pulsa-logo

Keren, Seperti Inikah Rupa iPad Pro Terbaru Nantinya?


Zulkifli Awiek

Senin, 30 Juli 2018 • 13:00

iPad Pro


Image: MacotakaraImage: Macotakara

Banyak informasi spekulatif tentang bagaimana nantinya Apple harus memperbaharui tampang dari seri generasi terbaru iPad Pro selain tentunya harus membawa teknologi Face ID canggih seperti yang sudah dibawa oleh iPhone X.

Baru-baru ini situs web dari Jepang, Macotakara, menyebutkan bahwa iPad Pro terbaru kelak akan membawa ukuran bezell yang minim di sisi-sisinya.

Untuk iPad Pro dengan ukuran 10.5 inch akan memiliki dimensi 247,5 x 178,7 x 6 mm, sedangkan yang berukuran 12.9 inch akan membawa dimensi 280 x 215 x 6,4 mm.

Apple sepertinya akan benar-benar mendesain ulang lini iPad mereka agar dapat memiliki standar edge-to-edge display seperti yang sudah berhasil diterapkan di desain iPhone X beberapa waktu lalu.

Sayangnya, ada kabar lain yang cukup mengecewakan bagi sebagian orang, bahwa di kemungkinan lain Apple akan menghilangkan headphone jack di seri iPad terbaru mereka nantinya. Tidak hanya itu, Apple mungkin juga tidak akan menyertakan adapter Lightning To 3.5 mm Audio Jack pada paket penjualan, yang artinya Anda harus membelinya secara terpisah.

Adapun yang terakhir, tim desainer Apple nampaknya juga memindahkan Smart Connector ke bagian bawah di sisi belakang. Bagaimana kepastian tentang semua hal tersebut, kita sepertinya harus bersabar hingga Apple mengumumkan jajaran seri iPad Pro mereka secara resmi ke depan publik. (Awiek/Ozi)

Sumber: 1, 2