pulsa-logo

Xiaomi Pocohone F1 Telah Lolos Sejumlah Uji Sertifikasi, Selanjutnya ...


Zulkifli Awiek

Senin, 30 Juli 2018 • 13:38

Xiaomi Pocohone F1


Image: MySmartPriceImage: MySmartPrice

Setelah sebelumnya kita cukup banyak mendengar gosip yang berhubungan dengan handphone cerdas proyek anyar Xiaomi yaitu Pocophone F1. Kini ada info terbaru yang menyatakan bahwa Xiaomi Pocophone F1 sudah lulus Uji Sertifikasi Bluetooth SIG, setelah beberapa minggu lalu juga telah lolos dalam Uji Sertifikasi NCC dan FCC.

Seperti dilansir laman Mysmartprice, cukup mengejutkan bahwa penjelasan spesifikasi Pocophone F1 yang tercantum di tabel uji sertifikasi itu cukup gamblang dan jelas.

Di tabel tersebut tertulis nomor model Pocophone F1 yakni (M1805E10A), membawa antarmuka MIUI 10 versi terbaru, dipacu oleh chipset tertinggi saat ini besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 845 dengan teknologi mutakhir Liquid-Cooled.

Untuk sisi kamera, Pocophone F1 akan dilengkapi dengan dual kamera belakang sebesar 12 MP + 5 MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 20 MP dengan teknologi Super Pixel.

Ditegaskan pula bahwa akan ada sensor inframerah illumnatif di samping lensa kamera depannya yang berfungsi untuk membuka kunci dengan wajah (Face Unlock) via bantuan teknologi AI, mungkin tidak jauh berbeda dengan teknologi Face Unlock yang sudah lebih dulu hadir di Mi 8 dan Mi 8 Explorer Edition.

Penasaran dengan informasi terbaru tentang Xiaomi Pocophone F1 ini?  Tetap ikuti update kabarnya di PULSA ya. (Awiek/Ozi)

Sumber: 1, 2