pulsa-logo

Xiaomi Siapkan Notebook Gaming Baru, Ini Jadwal Rilis dan Speknya


Nariswari

Senin, 30 Juli 2018 • 15:06

Xiaomi,Gaming Notebook


Image: IT HomeImage: IT Home

Kembali siap memperluas portfolio produknya, Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan sebuah notebook gaming.

Kabarnya, Xiaomi telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan produk Notebook Gaming di ajang China Joy 2018 yang dihelat pada 3 Agustus 2018 nanti. Berkenaan dengan itu, baru-baru ini Xiaomi merilis  teaser pertama tentang perangkat tersebut di Weibo.

Di teaser tersebut, Xiaomi mengungkapkan harapan dari antusiasme publik pada perangkat Notebook Gaming generasi terbaru yang akan mereka  luncurkan dalam waktu dekat.

Meskipun Xiaomi belum mengumumkan informasi resmi terkait spesfikasi terkait dengan notebook gaming-nya. Akan tetapi, disebutkan bahwa laptop gaming terbaru ini akan diotaki dengan prosesor Intel Core generasi ke-8. Kabarnya, kinerja CPU akan jauh ditingkatkan. Penggunaan prosesor ini akan didukung oleh kartu grafis GTX 1060 dan GTX 1050 Ti.

Jika Anda ingat, notebook gaming generasi pertama Xiaomi dikemas dengan prosesor Intel i5/i7 generasi ke-7 Intel yang dipasangkan dengan kartu kelola grafis GeForce GTX1050Ti / GTX1060, RAM DDR4 8 GB / 16GB, dan dukungan hard drive 256 GB SSD + 1TB.

Selain dari  itu, sisa fitur akan tidak jauh berbeda dari generasi pendahulunya. Dengan demikian, notebook gaming terbaru Xiaomi nantinya akan datang dengan layar ultra-thin  15,6 inci, dengan kisaran warna NTSC 72% . Selain itu, laptop ini juga akan menampilkan sudut wide angle 178 derajat, speaker 2x3W yang mendukung fitur Dolby Panorama Sound, dibekali dengan heat pipe berdiameter besar 3 + 2, dan berbagai fitur lainnya. (Naris/Ozi)

(Sumber)