pulsa-logo

Penampakan Google Pixel 3 XL Varian Cleary White


Nariswari

Senin, 30 Juli 2018 • 16:43

Google,google pixel 3


PhonearenaPhonearena

Setelah membuat teaser video 360 derajat di bulan lalu yang memamerkan desain lengkap dari handphone generasi terbarunya yakni Google Pixel 3 XL dan mengunggah beberapa foto ke online yang memamerkan Google Pixel 3 XL dalam varian warna hitam, kini sebuah bocoran  gambar live terbaru  yang muncul di online mengungkap varian baru dari Google Pixel 3 XL yakni varian warna Cleary White. Diduga, dalam bocoran gambar terbaru ini  memuat unit  prototipe dari Google Pixel 3 XL Varian Cleary White.

Pada bocoran gambar tersebut,  terlihat bahwa panel depan berwarna hitam dan didominasi oleh bidang layar, lengkap dengan bagian layar berponi (notch) dan bezel bawah  yang relatif besar.  Juga, Google Pixel 3 XL nampaknya akan dibekali dengan  dual kamera depan, sementara di antaranya  terdapat ear-speaker.

Beralih ke bagian belakang, berdasarkan  bocoran gambar-gambar tersebut menegaskan kembali keberadaan konstruksi dual-tone yang tampaknya dibuat dengan menggunakan pelapis “frosted finishing”  pada satu bagian, dan lapisan akhir yang mengkilap.

Kinerja Google Pixel 3 XL akan mengandalkan processor  Qualcomm Snapdragon 845, dan kabarnya akan tersedia beberapa opsi RAM/ROM yakni RAM 6GB  + ROM128GB dan RAM 4GB +ROM 64GB.

Handphone ini kabarnya akan menjalankan OS Android v9.0 P. Namun belum jelas seberapa besar kapasitas daya  baterai, dukungan pengisian nirkabel apakah akan disertakan atau tidak, dan berbagai fitur lainnya, termasuk estimasi harga banderolnya.

Jika  Google memilih untuk mengikuti jejak pola peluncuran Google Pixel sebelumnya, maka Google Pixel 3 XL kemungkinan besar akan diluncurkan bersamaan dengan Pixel 3 versi reguler pada tanggal 4 Oktober 2018. (*)

Sumber: XDA Frum by dr.guru via Phonearena