pulsa-logo

Wow! Cuma Ada 300 Unit, LG Signature Edition Dibanderol Rp25 jutaan


PULSA

Senin, 30 Juli 2018 • 18:18

LG,handphone mahal,smartphone mahal,flagship,HP premium,handphone premium


Doc. LG Doc. LG

LG baru-baru ini merilis handphone pintar LG Signature Edition kedua dengan merek 'LG SIGNATURE'. Handphone ini akan tersedia dua minggu lagi terhitung dari tanggal 30 Juli, dan akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 13 bulan depan.

Edisi special ini hanya akan tersedia 300 unit saja dengan harga 1.999.800 won atau setara Rp25 jutaan. Daya tarik 'LG Signature Edition' salh-stunya adalah kualitas suara premium hasil kolaborasi dengan Bang & Olufsen (B & O), merek audio terkenal di dunia. LG juga menawarkan headphone B & O senilai Rp9 jutaan (Beoplay H9i) kepada pelanggan untuk menikmati kualitas suara mewah.

LG Signature Edition menampilkan Zirkonium Keramik yang diproses khusus pada bagian belakang produk, yang bisa mempertahankan keasliannya bahkan ketika digunakan untuk waktu yang lama. Zirkonium adalah material yang sulit diproses, tetapi tahan gores dan merupakan bahan favorit untuk merek jam tangan mewah yang memiliki daya tahan lama.

LG membedakan layanan purna jual dengan menerapkan konsultan khusus kepada pelanggan yang menggunakan produk tersebut. Handphone ini juga diukir dengan nama pembelinya. LG Signature Edition tidak hanya lebih cepat dalam hal multitasking dengan RAM 6GB, tetapi juga memiliki memori internal 256GB sehingga pengguna dapat menyimpan foto, suara dan video berkualitas tinggi lebih banyak. (*)

Sumber: LG