pulsa-logo

Samsung Sedang Siapkan Handphone dengan Tiga Kamera Utama?


Nariswari

Selasa, 31 Juli 2018 • 10:45

Samsung,triple camera,triple kamera,huawei P20,Samsung Galaxy


ilustrasi (Samsung A8 2018)ilustrasi (Samsung A8 2018)

Awal tahun depan, Samsung akan memperkenalkan generasi ke-10 dari seri handphone Galaxy S andalannya, dan jika kabar tersebut benar maka perusahaan teknologi raksasa yang berbasis di Korea tersbeut  akan  menghadirkan banyak fitur  paling canggih ke dalamnya.

Menurut  bocoran dan rumor terbaru , menyebutkan bahwa dalam  perangkat Samsung Galaxy tersebut,  akan datang dalam tiga varian, beberapa di antaranya akan menampilkan fitur-fitur trendi seperti triple camera utama, dan sensor sidik jari yang ditanam di bawah layar dan banyak lagi.

Kini, kabar terbaru menyebutkan  bahwa untuk menjembatani “kesenjangan” antara seri  Galaxy S kelas unggulan dan seri Galaxy A yang ditujukan untuk kelas menengah, informasi  yang berasal dari media lokal di Korea Selatan menyebutkan bahwa Samsung kemungkinan akan memberikan banyak fitur keren di  ponsel pintar seri berikutnya di Seri Galaxy A (2019).

ET News menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan perangkat seri Galaxy A (2019) dengan pengaturan triple- kamera utama dan menghadirkan  pemindai sidik jari di bawah layar. Langkah ini menurut ET News adalah upaya Samsung yang bertujuan untuk merebut kembali pangsa pasar yang cukup besar dari beberapa OEM  Cina yang menawarkan perangkat dengan fitur serupa dengan harga yang sangat terjangkau.

Namun, kabar tersebut juga menyebutkan bahwa kemungkinan ada beberapa variasi dalam cara Samsung  mengimplementasikan fitur-fitur ini untuk kedua seri tersebut. Ada kemungkinan, seri Galaxy S akan dibekali dengan sensor sidik jari ultrasonik di bawah layar, sedangkan untuk Samsung Galaxy A (2019) akan dibekali dengan sensor sidik jari berbasis layar optik.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut  kapan Samsung Galaxy A (2019) akan diluncurkan, akan tetapi jika Samsung berpatokan  dengan pola rilis Samsung, maka kemungkinan  perangkat ini akan diluncurkan sebelum ulang tahun Samsung Galaxy  ke 10 Galaxy S10 di awal tahun 2019.(*)

Sumber: Gizchina