pulsa-logo

Siap Dirilis di IFA 2018, Ini Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XA3


Nariswari

Selasa, 31 Juli 2018 • 10:56

Sony,Xperia,Xperia XA,Xperia XA3


ilustrasiilustrasi

Sony kemungkinan akan mengumumkan beberapa handphone generasi terbarunya di IFA 2018 yang akan dimulai pada akhir bulan Agustus di Berlin- Jerman. Kelak, di acara tersebut, Sony akan memperkenalkan model seri Xperia XZ andalannya  yang salah satunya adalah Sony Xperia XZ3.

Menjelang hari-H peluncurannya, beredar bocoran  dokumen TENAA terbaru yang mengungkapkan beberapa hal penting terkait Sony Xperia XA3. Ini sekaligus mengisyaratkan bahwa handphone ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Sony Xperia XA3  juga telah mengantongi  sertifikasi oleh Komisi Eurasia dan beberapa sertifikasi lainnya.

Di laman dokumen TENAA, perangkat ini terdaftar dengan nomor model “Sony H4413”. Dokumen tersebut juga mengungkapkan keberadaan dukungan LTE, OS Android, dan kemampuan membaca Dual SIM dual standby. Namun selain itu, tidak ada perincian lain yang diungkapkan di TENAA.

Sony Xperia XA3 akan menjadi penerus Xperia XA2 yang diluncurkan pada event CES 2018 pada bulan Januari tahun ini. Adapun Xperia XA2 mengemas layar FullHD berukuran 5,2 inci dengan aspek rasio 16: 9. Xperia XA2 didukung oleh Snapdragon 630 yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan ROM 32GB.

Perangkat ini juga menawarkan departemen kamera yang menakjubkan yang terdiri dari sensor kamera  belakang 23 MP dengan aperture f / 2.0 dan dual kamera depan dengan kombinasi  16MP + 8MP yang kinerjanya distabilkan secara optikal. Dan diprediksi bahwa generasi penerusnya yakni Sony Xperia XA3 aka n dibekali dengan spesifikasi  yang lebih ditingkatkan dibandingkan Xperia XA2. (Nariswari)

Sumber:Gizmochina