pulsa-logo

Handphone Xiaomi Pakai Snapdragon 855 Muncul di Geekbench


Nariswari

Selasa, 31 Juli 2018 • 16:36

xiaomi,snapdraon 845,flagship xiaomi


Sebuah  rumor terbaru tentang handphone Xiaomi mulai terkuak  melalui laman benchmarking Geekbench  terbaru yang menyebutkan  bahwa   Xiaomi saat ini sedang menyiapkan handphone generasi terbaru  yang akan hadir dengan diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 855.

Informasi ini menunjukkan bahwa processor Qualcomm  Snapdragon 855 akan dibangun dalam proses 7-nanometer, dan  di awal bulan Juli lalu beredar  informasi tentang  perangkat bermerek Sony yang akan diotaki dengan prosesor Snapdragon 855. Perangkat ini diidentifikasi dalam datasheet  Geekbench tersebut.

Di laman Geekbench tersebut,  perangkat  Xiaomi generasi terbaru yang didukung oleh processor Snapdragon 855. Namun, informasi yang diperoleh dari Geekbench memang sejauh ini tidak banyak. Berdasarkan informasi di Geekbench,  skor kinerja dari Snapdragon 855 dalam tes single-core adalah 1,784 poin.  Sedangkan  skor multi-core mencapai 6,359 poin. 

Handphone  dengan code name 'Xiaomi SDM855' diketahui nkinerjanya belum cukup tinggi yang masih “selevel” dengan  prosesor Snapdragon 835. Ini sedikit membingungkan dan memunculkan keraguan keraguan, apakah benar ini perangkat Xiaomi yang didukung oleh Snapdragon 855 .

Dari informasi di daftar Geekbench, dapat dilihat bahwa perangkat ini akan menjalankan  sistem operasi Android v8.1.0  dengan clock speed 1.90Ghz, dan RAM 6GB. (*)

Sumber:  Xiaomitoday