pulsa-logo

JBL Hadirkan Sport Headphone Anti Air Terbaru, Berapa Harganya?


Hairuddin

Selasa, 31 Juli 2018 • 18:46

JBL, Sport Headphone, Headphone Anti Air, JBL Endurance Dive, JBL Endurance Run, JBL Endurance Jump, JBL Endurance Sprint


 

Harman Internasional resmi merilis JBL Endurance Series. Ada 4 varian sport earphone yang dikenalkan oleh perusahan teknologi audio milik Samsung Electronics ini yaitu Endurance RUN, SPRINT, JUMP, dan DIVE. Perangkat ini didesain secara khusus untuk beragam kegiatan olahraga pilihan dengan fitur - fitur pendukung yang unik.

 

Grace Koh, Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division HARMAN International APAC mengungkapkan, "Melalui seri JBL Endurance terbaru ini, kami telah menggabungkan award-winning ergonomic design dengan teknologi yang didesain untuk dapat bertahan melalui kegiatan olahraga yang paling intensif sekalipun, sehingga apapun jenis latihan Anda, JBL Signature Sound akan siap menemani kegiatan," ujarnya.

Seluruh earphones yang terdapat dalam rangkaian JBL Endurance dilengkapi dengan JBL Signature Sound dan Pure Bass Performance sehingga pengguna dapat menikmati lagu favorit mereka sebagai motivasi saat berlatih lebih ekstra di kolam renang maupun di track lari. Fitur – fitur intuitif termasuk On-ear Touch Control memudahkan pengguna dalam mengontrol volume dan musik yang ingin didengarkan. Earphone wireless JBL Endurance memiliki waktu ketahanan hingga 8 jam dan pengisian daya baterai yang cepat yaitu hanya 10 menit pengisian untuk penggunaan selama 1 jam.

Kazuo Sawachi sebagai Country Manager, Harman Indonesia menambahkan, "Kami di JBL sangat paham dengan gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang sangat aktif, oleh karena itu JBL Endurance series kini hadir dengan teknologi yang dipersonalisasi untuk setiap kegiatan, sehingga menjadi pilihan sport audio tepat untuk mendukung performa gaya hidup atletis," jelasnya.

 


Khusus tipe SPRINT, JUMP, dan DIVE dilengkapi dengan teknologi anti-air agar mampu bertahan di segala kondisi dan cuaca, serta dapat dengan mudah dibersihkan setelah sesi olahraga penuh keringat. Bentuk earbuds-nya memberikan kestabilan dan keamanan milik teknologi Twistlock dan material FlexSoft Comfort Fit untuk memastikan earphones tidak mudah terlepas saat digunakan.  

JBL Endurance earphones tersedia di JBL store, toko gadget ataupun elektronik retail di seluruh Indonesia mulai Juli ini dengan banderolan harga untuk Endurance Dive Rp 1.649.000, Endurance Jump Rp 1.299.000, Endurance Sprint Rp 949.000 dan Endurance Run Rp 379.000.