pulsa-logo

Begini Kata Advan Soal Absennya Fitur Dual-Camera di G2 Plus


Fauzi

Rabu, 01 Agustus 2018 • 13:47

Advan G2 Plus


Tjandra Lianto, Marketing Director AdvanTjandra Lianto, Marketing Director Advan

Advan baru-baru ini diketahui telah merilis handphone baru bertajuk G2 Plus. Handphone anyar dari salah satu brand lokal Tanah Air ini hadir mengusung layar fullview 5.7 inci beraspek rasio 18:9.

Sudah tampil dengan desain kekinian, dari sisi alat bidik momen, Advan G2 Plus ternyata tidak dikemas dengan dual-camera, sebuah fitur yang sejatinya juga sedang tren belakangan ini. Terkait absennya fitur dual-camera di G2 Plus, Advan tentunya memiliki sejumlah penilaian terkait fitur tersebut.

Berkaitan dengan fitur dual-camera, Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, mengatakan bahwa pihaknya harus hati-hati dengan teknologi. Karena menurutnya teknologi bagus belum tentu membawa benefit yang dipakai sehari-hari oleh customer.

“Sedangkan kalau kita melihat teknologi dual-camera ini, kan dia hanya menghasilkan kamera bokeh, sedangkan kalau hanya untuk efek bokeh ini dengan kemajuan teknologi software itu bisa dijangkau dengan software itu sendiri,” tandasnya.

Selain itu, Tjandra juga menilai kamera dengan kemampuan mengambil efek bokeh, masih kalah pamornya dibanding dengan selfie.

“Menurut saya ngga semua konsumen itu gemar akan efek bokeh ini, lain seperti selfie. Kalau selfie ‘kan, cowok atau cewek semua senang selfie. Jadi, dengan pertimbangan satu dan lain hal kita melihat tren dual-camera ini tidak terlalu signifikan. Tapi kalau pun ada kita akan tonjolkan di seri berikutnya,” beber Tjandra. (Ozi)