pulsa-logo

Harga Smart TV Kini Makin Murah


Arief Burhanuddin

Rabu, 01 Agustus 2018 • 19:44

coocaa, lazada, coocaa smart tv, android tv termurah, smart tv termurah


Jika kita membuka-buka beberapa situs e-commerce di Indonesia, bisa dilihat bahwa range harga Smart TV masih mahal. Sebagai contoh, sebuah smart TV berukuran 49 inci dengan layar 4K UHD bisa dibanderol di atas harga 10 juta rupiah.

 

Namun anggapan bahwa smart TV masih mahal perlahan mulai dikikis dengan masuknya produk-produk baru yang tetap menawarkan fitur-fitur canggih dengan harga kompetitif.

 

Seperti yang diperkenalkan oleh Coocaa, merek global di bawah Skyworth RGB Electronic CO., LTD, yang telah berkiprah di Indonesia sejak tahun 2010

 

Saat memprkenalkan logo baru dan merayakan 8 tahun kehadiranhnya di Indonesia tadi (1/8), Coocaa juga meresmikan serangkaian produk TV baru yang juga akan mengisi toko resminya di www.lazada.co.id.


 

"Kami memiliki pabrik di Jakarta dengan 23 tahun pengalaman berstandar Jepang sehingga kami sangat percaya diri dapat menawarkan servis yang memuaskan, dengan system logistik yang lebih baik, pengantaran produk yang lebih cepat, dan pelayanan purnajual yang dapat diandalkan,” kata Rock Zhang, Manajer Umum Bisnis Skyworth Asia Tenggara & Direktur Global Departemen E-Commerce Luar Negeri.

 

“Kami sangat antusias dapat turut serta dalam babak baru kiprah Coocaa di Indonesia. Membuka toko resmi di www.lazada.co.id merupakan langkah yang sangat sesuai dengan kepribadian baru Coocaa. Keputusannya untuk terjun ke pasar e-commerce tentunya akan memberikan akses yang lebih mudah bagi para konsumen Coocaa, dan secara bersamaan meningkatkan keberadaan Coocaa di platform online,” kata Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.

 

Empat produk TV terbaru, termasuk produk andalannya, yaitu TV Android 50S5G, serta tiga tipe TV standar; 40D3A, 32D3T dan 24D3A yang diharapkan mampu menjangkau dan memikat pasar konsumen yang lebih luas.

 

Keempat TV ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu harga promo 50S5G adalah Rp 6.499.000, sementara 40D3A akan berada pada harga Rp 2.399.000, TV 32D3T Rp 1.999.000, dan 24D3A pada Rp 1.199.000.

 

Seri smart TVnya, COOCAA 50S5G memiliki layar berukuran 50 inci dan dibekali dengan fitur Google Assistant.

 

Dengan demikian 50S5G mudah terhubung dengan perangkat-perangkat pintar Android lainnya, termasuk robot penyapu lantai dan pelembap udara. TV pintar ini sepenuhnya menggunakan sistem operasional Android 7.0 (perangkat kerasnya dibekali perangkat lunak yang tetap up to date selama 3 tahun), memberikan one-stop entertainment center karena mampu melakukan streaming film dan memainkan games tanpa tambahan perangkat

 

Sementara itu, COOCAA 40D3A merupakan TV 40 inci yang dilengkapi teknologi Full HD, yang memberikan gambar 2x lipat lebih detail daripada HD biasa, 40D3A juga didukung dengan sistem audio Coocaa Surround Sound yang menghasilkan suara jernih. 

 

TV ini memiliki desain modern dengan warna hitam solid yang cocok untuk berbagai gaya dekorasi rumah, berbahan baku logam berkualitas tinggi yang dapat menyalurkan panas dengan efisien.

 

Produk ketiga adalah COOCAA 32D3T yang memiliki layar 32 inci dengan teknologi Digital Signal yang menghasilkan gambar jernih dan sinyal yang stabil. Didukung teknologi Dolby dan DD+ Surround Sound System, 32D3T mampu menghasilkan suara yang jernih. Hadir dengan desain modern, bezel yang tipis dan cakupan menonton seluas 178 derajat.

 

Produk terakhir adalah COOCAA 24D3A – Perangkat praktis dan nyaman dan menawarkan teknologi HD, Audio Surround System dan layar 24 inci dengan cakupan menonton sebesar 178 derajat, 24D3A juga sangat ramah lingkungan karena dilengkapi Green Technology yang mampu menghemat energi dan memiliki fitur sleep timer. TV Coocaa memaksimalkan energi yang keluar dan meminimalkan biaya listrik, sekaligus memperpanjang umur perangkat.

 

Toko resmi Coocaa di Lazada akan mulai beroperasi pada tanggal 8 Agustus 2018, dan untuk merayakannya Coocaa akan mengadakan pesta diskon yang berlaku untuk TV terbaru COOCAA 40D3A.