pulsa-logo

Xiaomi Mi 8 akan Punya Tiga Varian Warna Gradien Baru


Nariswari

Rabu, 01 Agustus 2018 • 20:25

xiaomi,mi 8,mi,mi 8 SE,harga mi 8


Sebuah kabar terbaru menyebutkan  Xiaomi sedang menyiapkan varian warna  baru dari  Xiaomi Mi 8. Ketiga varian baru tersebut  baru lulus sertifikasi TENAA, dan memuat tiga varian warna gradien baru.

Seperti yang Anda ingat, Xiaomi Mi 8 diluncurkan pada 31 Mei. Model asli datang dalam empat warna putih, emas, biru muda, dan hitam. Tapi seperti yang Anda tahu, ada dua versi lain yakni Xiaomi Mi 8 SE dan Mi 8 Explorer Edition.

Mi 8 SE memilii warna merah terang, biru terang, emas, dan abu-abu gelap. Jadi secara total, ada varian Xiaomi Mi 8 berikut - putih, emas, biru muda, hitam, merah terang, abu-abu gelap, dan transparan.

Baru-baru inimuncul perangkat Xiaomi yang disertifikasi TENAA dan menunjukkan Xiaomi Mi 8 varian tiga warna baru dalam desain gradien. Yakni  gradient, gradient  biru-violet, dan gradien emas ungu. Sebenarnya, opsi warna ini diharapkan  akan dapat meningkatkan penjualan karena desain warna  gradien tengah menjadi tren saat ini.

Sebenarnya ada beberapa handphone berdesain gradient belakangan ini termasuk Huawei P20 / Pro, Umidigi Z2, Pro Elephone A4, OPPO R15 Pro, Oppo  Find X, Lenovo Z5, dan lain-lain. (*)

Sumber: Xiaomitoday