pulsa-logo

Resmi, Ini Fitur Unggulan Samsung Galaxy Tab S4


PULSA

Rabu, 01 Agustus 2018 • 22:48

tablet,tablet samsung,tablet flagship,tablet mahal,tablet terbaru 2018,tablet terbaik


image: Samsungimage: Samsung

Samsung hari ini meluncurkan Galaxy Tab S4, penerus yang layak diantisipasi untuk menjadi salah satu tablet Android terbaik di pasar. Mengikuti jejak Tab S3, tablet terbaru Samsung ini merupakan perangkat yang berorientasi pada produktivitas 2-in-1 dengan dukungan S Pen, yang pasti menyenangkan para seniman juga.

Tidak hanya ramping, Galaxy Tab S4 punya beberapa perubahan signifikan dari pendahulunya. Tampilannya premium, layar AMOLED yang imersif, bezel tipis, membuat tablet terbaru Samsung ini cukup mencolok di pasaran.

Makin produktif dengan Samsung DeX dan S Pen

Lewat Galaxy Tab S4, Samsung membawa dock DeX-nya ke tablet untuk pertama kalinya. Samsung DeX pada Galaxy Tab S4 mengubah antarmuka dan pengalaman pengguna sehingga Anda dapat melakukan banyak hal seperti yang Anda lakukan pada PC, tanpa memerlukan aksesori tambahan. Misalnya, Anda dapat membuka beberapa aplikasi bergaya PC - termasuk aplikasi Android dan Microsoft Office - langsung di Galaxy Tab S4.

Anda bahkan dapat menskala ulang jendela, menyeret dan meletakkan konten di antara aplikasi, dan menggunakan pintasan juga perintah keyboard. Yang lebih menarik, Samsung DeX juga dapat digunakan untuk mengubah tablet menjadi monitor eksternal yang berfungsi penuh dengan adaptor multi-port HDMI ke USB-C yang kompatibel.

Sedangkan S Pen adalah fitur stand-out lain dari Galaxy Tab S4 yang termasuk dalam paket penjualan. Dengan itu, Anda dapat membuat catatan dengan cepat melalui fitur pada layar off, serta menavigasi IU dan menerjemahkan serta mengatur catatan melalui Samsung Notes, dan masih banyak lagi.

Layar AMOLED 10,5 inci dan audio AKG


Samsung Galaxy Tab S4 juga merupakan perangkat hiburan yang sangat baik. Dengan layarnya yang jernih, 16:10 AMOLED dengan resolusi 2560x1600, menonton video di tablet menjadi lebih menyenangkan. Warnanya pucat dan gambarnya sangat jernih. Pengalaman visual lebih lanjut dilengkapi oleh empat speaker dengan dukungan Dolby Atmos dari AKG.

Di bagian perangkat keras dan perangkat lunak, Samsung Galaxy Tab S4 menjalankan versi terbaru dari Samsung Experience , berbasis Android 8.1 Oreo. Tablet ini didukung oleh Snapdragon 835 (2.35GHz + 1.9GHz) dan dilengkapi dengan 4GB RAM dan baterai 7.300 mAh dengan dukungan fast charging.

Tab S4 tersedia dalam dua opsi penyimpanan - 64GB atau 256GB, keduanya dapat diperluas hingga 400GB melalui slot kartu microSD.

Galaxy Tab S4 juga dilengkapi kemampuan baru dan lebih baik yang dirancang untuk mengelola perangkat dan gaya hidup Anda yang terhubung. Samsung Flow memungkinkan pengguna untuk mengelola semua perangkat dengan mudah dengan menghubungkan dan mentransfer file, tugas, dan notifikasi secara mulus.

Aplikasi SmartThings di Galaxy Tab S4 memudahkan untuk memantau dan mengontrol perangkat rumah pintar Anda langsung dari tablet. Selain itu, Papan Harian Galaxy Tab S4 memungkinkan Anda untuk melihat foto favorit dan informasi sehari-hari seperti cuaca, kalender, dan waktu dalam satu tempat yang mudah diakses. (*)

Sumber: Phonearena