pulsa-logo

MSI PS42, Laptop Stylish untuk Kerja dan Gaming


Fauzi

Kamis, 02 Agustus 2018 • 13:21

MSI PS42


MSI PS42, Image: MSIMSI PS42, Image: MSI

MSI, produsen gaming hardware, meluncurkan laptop super-ringan dengan desain elegan, MSI PS42, laptop ini menawarkan performa maksimal dengan berbagai fitur yang menarik. Meski menyandang sebagai PC Creator, laptop MSI PS42 dikemas dengan desain yang stylish.

Dirancang untuk memberikan keseimbangan antara kerja dan bermain; MSI PS42 dengan bobot hanya 1.19 kg, dihadirkan dengan chassis metal yang mewah dengan tekstur metallic hair-brush. Ramping dan elegan, PS42 sudah dipastikan akan dikagumi dimanapun dia berada, di café ataupun di ruang rapat. Dengan bezel super tipis, MSI menyematkan layar HD 14 inci dalam chassis 13 inci!

Selain menonjolkan keseimbangan antara performa dan desainnya yang elegan, MSI sebagai brand dalam bidang gaming tak lupa memanfaatkan keunggulannya. Ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 atau i5 Generasi ke-8, PS42 juga dilengkapi dengan grafis NVIDIA GeForce MX150 yang akan memastikan pengalaman bermain game yang mulus, serta proses pengeditan foto dan video yang tanpa hambatan. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk meningkatkan keamanan data personal maupun data bisnis penggunanya.

Pengguna laptop seringkali mengeluhkan mesin yang terlalu panas dan baterai yang tidak tahan lama. Jangan khawatir, karena MSI PS42 telah dilengkapi dengan desain sistem pendingin eksklusif dari MSI, yaitu Cooler Boost 3, yang memiliki dua kipas dan tiga heat pipe.

Dengan efisiensi daya yang ditingkatkan, baterai lithium polimer 50Whr 4-cell mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan tanpa terhubung dengan charger. Hal ini tentu saja demi memenuhi kebutuhan portabilitas Anda. Selain itu, MSI juga telah mengemas 4 port USB (2x Tipe A, 2x Tipe C), audio combo jack, dan SD (XC/HC) card reader pada laptop ini.

Saat ini, laptop MSI PS42 sudah tersedia di dealer-dealer resmi MSI baik offline maupun online di seluruh Indonesia. (Ozi)

Sumber: PR