pulsa-logo

Terkuak, Seperti Inikah Wujud 3 Varian iPhone 2018


Zulkifli Awiek

Kamis, 02 Agustus 2018 • 13:54

iPhone 2018


Image: TwitterImage: Twitter

iPhone generasi ke-6 adalah deretan seri iPhone yang dirilis dengan 2 model sekaligus setelah sebelumnya Apple hanya merilis satu tipe iPhone setiap tahunnya.

Di 2017 lalu, Apple menambah lagi seri yang dirilis menjadi 3 jenis. Kini di 2018 tren itu nampaknya akan berlanjut, seiring dengan banyak berhembusnya kabar bahwa burung belakangan ini.

Seperti yang satu ini, di mana muncul sebuah foto yang menunjukkan 3 dummy pra-rupa penampakan 3 jenis iPhone yang diduga digunakan untuk contoh dalam pembuatan casing bagi pabrikan asesoris pihak ketiga yang selama ini memproduksi softcase dan juga hardcase untuk iPhone.

Foto di atas dibocorkan oleh bernama Ben Geskin dengan akun Twitter @VenyaGeskin1, di foto tersebut tertulis Apple’s iPhone 2018 dengan 3 varian ukuran layar, yaitu 5.8 inch, 6.1 inch, serta 6.5 inch.

Selain itu, foto tersaji juga semakin menguatkan rumor bahwa perusahaan yang berbasis di Cupertino, USA itu menyiapkan iPhone murah dengan layar LCD, bukan OLED, dan dengan model kamera single di bagian belakang bukannya dual kamera.

Menarik untuk dinanti apakah dummy 3 varian iPhone penerus iPhone X ini memang nyata adanya dan akan dirilis resmi oleh Apple di 4-5 atau 11-12 September mendatang. Kita tunggu saja. (Awiek/Ozi)

Sumber: 1, 2