pulsa-logo

Belum Seminggu, Asphalt 9: Legends Sudah Diunduh 4 Juta Kali


Zulkifli Awiek

Kamis, 02 Agustus 2018 • 15:19

Asphalt 9: Legends


Image: Google Play StoreImage: Google Play Store

Belum ada seminggu Gameloft meluncurkan game dahsyat paling anyarnya, yakni Asphalt 9 : Legends. Sejurus dengan itu, Gameloft sebagai pengembang game tersebut juga telah mengumumkan bahwa Asphalt 9 : Legends telah diunduh lebih dari 4 juta kali sejak dirilis. Tak ayal hal itu meerupakan pencapaian yang laur biasa baik bagi pengembang game asal Prancis ini.

Dilansir lebih lanjut oleg Gameloft, bahwa Asphalt 9 : Legends menduduki daftar 5 besar game paling banyak diunduh di 150 negara, termasuk Amerika Serikat (nomor 4 terbanyak diunduh), Inggris (nomor 5 terbanyak diunduh), Prancis (nomor 2 terbanyak diunduh), Jerman (nomor 2 terbanyak diunduh), Italia (nomor 2 terbanyak diunduh) dan juga Jepang (nomor 1 terbanyak diunduh).

Namun, hal utama yang perlu dicatat adalah bahwa game ini telah diunduh sebanyak 4 juta kali di ketiga platform, yakni di Android, iOS, dan Windows 10. Orang-orang sepertinya juga menyukai Asphalt 9 : Legends jika berkaca pada rating rata-rata yang diberikan, yakni 4,6 bintang.

Fakta bahwa Asphalt 9 : Legends terpilih sebagai Pilihan Editor oleh Apple, dan muncul dalam kategori "Game of the Day" di sebagian besar Apple App Store di dunia disinyalir juga membantu game ini mencapai jumlah unduhan yang tinggi dalam waktu yang singkat.

Jika Anda belum mencoba game terbaru besutan Gameloft ini, Anda dapat mengunduh Asphalt 9 : Legends secara gratis melalui App Store, Google Play Store, dan Microsoft Store.

Di dalam game, Anda akan memiliki banyak pilihan pembelian dalam aplikasi (In-App Purchase), tetapi hal itu murni adalah sebuah opsional atau pilihan, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek dalam-dalam demi untuk menikmati pengalaman bermain yang hebat. (Awiek/Ozi)

(Sumber)