pulsa-logo

Pre Order Dua Galaxy J Series Dibuka, Segini Harganya


Deni Hardian

Kamis, 02 Agustus 2018 • 15:54


Preorder Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J8 (Lazada)Preorder Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J8 (Lazada)

Tak lama setelah menghadirkan Galaxy J6 dan Galaxy J8 di Indonesia, Samsung Mobile Indonesia berkolaborasi dengan Lazada menggelar pre-order versi upgrade Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J8. Peningkatan yang hadir pada versi terbaru duo handphone seri Galaxy J ini terletak pada sisi RAM dan memory internal yang ditanamkan.

Sebelumnya, kedua handphone ini hanya dibekali dengan RAM 3GB dan memory internal 32GB. Kini kedua handphone terbaru Samsung ini hadir dengan RAM 4GB dan memory internal 64GB. Sayangnya, peningkatan dari sisi RAM dan memory internal yang ditanamkan tidak diimbangi dengan peningkatan spesifikasi serta fitur lainnya. Dengan hadirnya peningkatan dari sisi RAM dan memory internal yang ditanamkan memberikan efek harga jual handphone ini menjadi meningkat.

Samsung Galaxy J6 versi RAM 4GB dijual dengan harga Rp 3.699.000, sementara untuk Galaxy J8 4GB dijual dnegan harga Rp 4.699.000. Sebuah harga yang cukup tinggi jika dilihat dari spesifikasi serta fitur yang ditawarkan. Pasalnya, dengan harga yang dipatok konsumen tanah air bisa mendapatkan perangkat handphone dengan spesifikasi yang jauh lebih tinggi dan fitur yang jauh lebih menarik. Namun, Samsung tampaknya sangat percaya dirinya dengan handphone besutannya bakal diterima oleh konsumen tanah air.

Pre-order kedua handphone terbaru Samsung ini 30 Juli - 7 Agustus 2018. Tertarik? Silahkan klik tautan berikut ini. Pre-order.

Sumber: Lazada Indonesia