pulsa-logo

Resmi Meluncur di Indonesia, Honor 10 Andalkan Kamera AI dan GPU Ngebut


dian iskandar

Kamis, 02 Agustus 2018 • 16:39


 

 

Honor kembali hadir meluncurkan perangkat terbaru di Indonesia. Kali ini e-brand asal Tiongkok itu memboyong flagship Honor 10.  

 

Honor 10 merupakan produk inovatif dengan fitur premium dan harga terjangkau. 

 

Honor memimpin tren lewat warna sejak 2016 dimana mereka pertama kali mengenalkan warna biru kristal. Lalu pada 2017 honor meluncurkan warna  biru gradasi. 


 

Tren yang di bawa honor ini tidak lain karena honor memiliki 6 desain house di kota model dan fashion terkemuka seperti London, Paris, dan Itali.

 

Warna yg bisa berubah-ubah menjadi kekuatan honor 10 dari sisi disain. Untuk itu honor 10 dijuluki Beauty in AI. 

 

Dibalik keindahan honor 10, lapisan kaca pada bodi belakang dibuat tahan debu dengan double coating untuk menghasilkan warna gradasi. 

 

 

Kamera AI

 

Kamera honor 10 memiliki fitur AI yang didukung oleh NPU independen. Fitur ai dengan npu independen ini diklaim bisa lebih banyak menghasilkan sesuatu. 

 

Misalnya untuk fotografi adalah mengenai objek maupun lingkungan yang akan diabadikan karena memiliki multi screen recognition. 

 

Selain itu ada juga semantic image segmentation yang bisa membuat objek gambar menjadi lebih jelas. Juga akan lebih baik dalam mengambil gambar portrait yang menghasilkan efek bokeh. 

 

Kamera utama honor 10 dibekali dengan dua lensa yang baik dengan f1. 8 dan memiliki sensor 24mp+16mp. Di bagian depan, honor 10 punya lensa dengan sensor besar yakni 24 megapiksel. Kanera tersebut diantaranya dibekali degan ISOnyang elabih baik dan pengenal wajah 3d. 

 

Nah kamera yang ada di Honor 10 juga memiliki teknologi ais yang sangat membantu pengguna mengambil gambar terbaik dilingkungan gelap. 

 

Untuk merekam video, Honor 10 juga sudah dilengkapi dengan eis segingga gambar yang diambil jadi lebih stabil. 

 

 

GPU turbo

 

Selain disain dan kamera ai yang mengesankan, honor 10 juga punya kinerja yang gahar. Dengan GPU turbo maka pemrosesan gambar menjadi lebih baik dan lebih efisien yang bisa mencapai angka 60%. Sedangkan konsumsi energi chipset bisa berkurang hingga 30%.

 

Secara umum kinerja honor 10 disokong dengan 4gb ram, 128 gb dan chipset kirin 970. 

 

Dalam presentasinya Honor 10 diklaim punya fps mkskimum  yang lebih baik bahkan dibandingkan dengan samsung s9 dan iphone 8.

 

Honor 10 dibekali dengan baterai 3400 mAh yang punya kemampuan fast charging. Honor 10 dibanderol Rp6.999.000 termasuk headset bluetooth dan dijual mulai 6 agustus mendatang di lazada. .