pulsa-logo

Sosoknya Kembali Muncul, Oppo R17 Bakal Punya Sensor Sidik Jari di Layar?


Zulkifli Awiek

Jum'at, 03 Agustus 2018 • 10:53

Oppo R17


Image: WeiboImage: Weibo

Oppo R17 diindikasikan sebagai generasi penerus dari Oppo R15. Seri R, sendiri kelasnya juga seakan sering berada di antara handphone mid-range dan flagship besutan pabrikan teknologi asal Cina itu.

Jika laporan sebelumnya menampilkan foto dugaan Oppo R17 yang memiliki tampilan poni atau notch setitik ala Essential Phone, kini muncul foto-foto yang diduga adalah R17, dan mengungkap desain R17 dari sisi belakang.

Oppo R17 kemungkinan akan membawa kemampuan dual-camera belakang (jika bocoran tersebut benar adanya). Selain itu, warna bagian belakang R17 sekilas mirip dengan Oppo Find X, namun tidak ditemui adanya komponen slider kamera mekanis seperti Find X. Bagian belakang R17 di foto tersebut tampak terbuat dari kaca yang saat ini sepertinya sedang menjadi tren pabrikan handphone cerdas belakangan ini.

Yang lebih mengejutkan lagi, tidak ada pemindai sidik jari atau fingerprint sensor di foto tersebut. Sepertinya Oppo mungkin akan menggunakan pemindai sidik jari di layar (Under Display) untuk R17. Apakah R17 akan diperkenalkan resmi bersamaan dengan perilisan seri F9 dan F9 Pro? Mari kita tunggu bersama-sama. (Awiek/Ozi)

(Sumber)