pulsa-logo

Xiaomi Mi Mix 3 Siap Diluncurkan 15 September?


Nariswari

Jum'at, 03 Agustus 2018 • 13:36

xiaomi,mi mix,mi mix 3,xiaomi mi mix,harga mi mix 3


image: AndroidPureimage: AndroidPure

Xiaomi dikabarkan  sedang mempersiapkan sebuah acara besar untuk memperkenalkan dua handphone generasi terbaru dari line-up Mi Mix –nya di tahun ini. Yang pertama adalah Mi Mix 2S yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Maret dan yang kedua adalah Mi Mix 3.

Adapun perubahan terbesar yang akan dihadirkan dalam Mi Mix 3 adalah desainnya. Sejumlah bocoran  dan rumor mengisyaratkan bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan layar tanpa bezel. Bahkan ada rumor yang menyebutkan bahwa Xiaomi akan menerapkan desain  kamera selfie model pop-up dari Vivo NEX. Namun itu baru sebatas rumor.

Nah, kini beredar rumor terbaru yang menyebutkan bahwa handphone Xiaomi Mi Mix generasi terbaru akan diluncurkan pada 15 September. Info ini berasal dari sebuah gambar yang dibagikan di Weibo. Foto itu menunjukkan bagian bawah handphone yang memiliki desain minim-bezel, tidak seperti pendahulunya. Terlepas dari tanggal 15 September, ada juga dua keterangan lain. Terjemahan kasar dari yang pertama adalah pertanyaan yang menanyakan apakah  desain layar penuh adalah “kombinasi” dari desain layar berponi dan bingkai bawah. Sementara keterangan kedua diterjemahkan menjadi  “semua terpangkas". Dan sepertinya ini mengacu pada desain bezel yang memang akan benar-benar diminimalisir di Mi Mix 3.

Tanggal peluncuran tersebut memang hingga sekarang masih belum dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi, namun demikian, tanggal rilis September 2018 cukup masuk akal. Jika Anda ingat, Xiaomi Mi Mix 2 diluncurkan pada bulan September tahun lalu, maka bisa jadi penggantinya akan datang tepat setahun kemudian.

Tidak hanya itu, jika jadwal peluncuran di September 2018 adalah benar, maka Mi Mix 3 akan datang enam bulan setelah Mi Mix 2S yang diluncurkan  enam bulan setelah Mi Mix 2. Dan ini sesuai dengan pola jadwal rilis handphone Xiaomi yang me-regenerasi atau menyegarkan seri handphone-nya  setiap rata-rata  enam bulan. (*)

Sumber: AndroidPure via GSMArena