pulsa-logo

Siap Edar, Oppo Find X Lamborghini Edition Dibanderol Segini


Nariswari

Jum'at, 03 Agustus 2018 • 13:37

Oppo Find X Lamborghini Edition


Image: OppoImage: Oppo

Varian baru Oppo Find X Lamborghini Edition akan mulai dipasarkan. Sebenarnya, Oppo Find X hadir dalam tiga versi, yakni model dasar (asli), Find X Super Flash Edition, dan Lamborghini Edition. Sejauh ini, hanya model asli yang telah dijual. Kemudian menurut kabar terbaru Oppo kembali membuka pre-order untuk Find X Lamborghini Edition di Tiongkok pada 10 Agustus nanti.

Oppo Find X Lamborghini Edition tidak hanya memiliki logo Lamborghini yang tertera dengan cukup mencolok di bagian belakang handphone, namun identitas Lamborghini Edition juga terpampang di  kotak kemasan, dan aksesori. Dan di bagian dalamnya.

Perlu Anda ketahui, Find X Lamborghini Edition adalah ponsel Oppo pertama yang mendukung pengisian cepat VOOC Super. Menurut klaim Oppo fitur ini dapat mengisi ulang  baterai 3.400 mAh dari posisi kosong hingga penuh hanya dalam waktu 35 menit melalui charger 50W. Adapun Oppo Find X  Super Flash Edition juga mendukung teknologi pengisian daya ini.

Oppo Find X Lamborghini Edition juga memiliki RAM 8GB dan ROM 512GB. Berbeda dengan dua varian lainnya yang datang dalam warna biru dan merah, Oppo Find X Lamborghini Edition memiliki penampilan serat karbon di bawah kaca yang memberikan penampilan yang lebih premium. Selain itu,  UI di handphone ini juga telah disesuaikan dengan tema Lamborghini Edition.

Spesifikasi lainnya sama dengan dua model lainnya. Temasuk penggunaan prosesor Snapdragon 845, kamera geser pop-up, mekanisme buka kunci dengan pemindaian wajah, dan lain sebagainya.

Oppo membuka pre-order Oppo Find X Lamborghini Edition dengan harga 9999 Yuan (setara Rp20,4 jutaan) dan tersedia di toko online resmi Oppo.

Termasuk dalam kotak kemasan Oppo Find X Lamborghini Edition adalah casing, charger dengan kabel, dan sepasang earphone yang semuanya bermerek “Lamborghini”. Ada juga adaptor 3.5mm untuk USB-Type-C, kain pembersih untuk layar, dan alat untuk pencungkil SIM-tray. (Naris/Ozi)


(Sumber)