pulsa-logo

WhatsApp Siapkan Fitur Berbayar yang Baru


PULSA

Jum'at, 03 Agustus 2018 • 14:05

whatsapp,whatsapp bisnis,whatsapp berbayar


logo Whatsapp, doc. Phonearenalogo Whatsapp, doc. Phonearena

Facebook baru saja mengonfirmasi rencana untuk mulai memonetisasi WhatsApp dengan menawarkan serangkaian fitur baru kepada pelanggan yang membutuhkan alat yang lebih canggih untuk berkomunikasi. Meskipun WhatsApp Business sudah dikenalkan awal tahun ini, sepertinya banyak konsumen menginginkan cara yang lebih cepat dan mudah untuk mengobrol dengan rekan bisnis daripada menelepon atau mengirim email.

Jadi, WhatsApp akan menyediakan fitur berikut kepada mereka yang ingin terhubung dengan bisnis:

-    Meminta informasi yang bermanfaat: Saat Anda membutuhkan konfirmasi pengiriman atau tiket pesawat, Anda dapat memberikan nomor ponsel Anda ke di situs bisis mereka, di aplikasi mereka, atau di toko mereka untuk mengirimi informasi ke WhatsApp Anda.

-    Mulai percakapan: Anda dapat melihat tombol klik untuk obrolan di situs web atau iklan Facebook untuk mengirim pesan bisnis dengan cepat.

-    Dapatkan dukungan: Beberapa bisnis dapat memberikan dukungan real-time di WhatsApp untuk menjawab pertanyaan tentang produk mereka atau membantu Anda menyelesaikan masalah.

Kelihatannya, pengguna WhatsApp bisnis harus membayar untuk mengirim pesan tertentu, yang bisa membuat mereka lebih selektif atas pertanyaan dan permintaan apa yang akan mereka jawab. Selain itu, pesan akan tetap dienkripsi end-to-end dan pengguna akan dapat memblokir bisnis apa pun hanya dengan mengetuk tombol.

Terakhir, Facebook mengatakan bahwa itu akan menambah lebih banyak fitur bisnis ke WhatsApp dalam beberapa bulan mendatang. Juga, lebih banyak perubahan dapat diterapkan berdasarkan feedback yang diterima.


Sumber: WhatsApp via Phonearena