pulsa-logo

Ini Dia Moto Z3, Bisa Diupgrade Jadi 5G


PULSA

Jum'at, 03 Agustus 2018 • 14:32

Motorola,moto Z3,moto mods,smartphone 5G,handphone 5G


Moto Z3, sumber: PhonearenaMoto Z3, sumber: Phonearena

 

Motorola baru saja menggelar acara di Chicago Amerika Serikat dalam rangka mengenalkan Moto Z3 sebagai smartphone andalan terbaru.

Secara umum, handphone terbaru Motorola ini tidak benar-benar menghadirkan sesuatu yang baru. Faktanya, memang identik dengan Moto Z3 Play yang diumumkan awal tahun ini, seperi layar AMOLED 6 inci dan disian minim bezel kedua sisinya.

Kendati demikian, Moto Z3 punya kelebihan dengan memanfaatkan konektor pin yang bisa ditambahkan dengan Moto Mods. Kali ini, Motorola bisamenyediakan Moto Mods untuk Moto Z3  agar bisa menggunakan jaringan 5G. Tapi ini juga ekslusif untuk penggua operator Verizon.

Moto Mods memungkinkan pelanggan memanfaatkan jaringan generasi penerus berkat modem Snapdragon X50 yang ditampilkan di dalam mod. Selain itu, aksesori ini menjadikan Moto Z3 sebagai smartphone 5G-upgradeable pertama.

Di sektor fotografi, Moto Z3 dibekali dual kamera di bagian belakang yang keduanya memiliki resolusi 12 megapiksel. Tidak seperti smartphone yang bersaing yang sering kali menyertakan satu lensa telefoto atau super wide-angle, Motorola tetap menggunakan pengaturan yang lebih mendasar yang hanya meningkatkan keseluruhan tampilan gambar. Sedangka kamera depannya akan dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel.

Motorola Moto Z3 memang masih mengandalkan Snapdragon 835. Selain itu, penyimpanan internal juga hanya 64GB. Sumber daya  disuplai oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh, tetapi jika pelanggan yang membeli Moto Mod 5G akan mendapat tambahan 2.000mAh.


Seperti disebutkan di atas, Moto Z3 akan tersedia secara eksklusif melalui Verizon Wireless di AS dan akan mulai dikirim 16 Agustus. Dalam hal biaya, smartphone akan tersedia dengan banderol 480 dolar AS. (*)

Sumber: Phonearena