pulsa-logo

Makin Terjangkau, Ini Harga Baru 4 Handphone Premium di Indonesia


Deni Hardian

Jum'at, 03 Agustus 2018 • 16:30


Ilustrasi: Nubia Z17sIlustrasi: Nubia Z17s

Banjirnya handphone baru yang beredar di pasaran memberikan efek langsung pada perangkat handphone yang telah lama edar. Koreksi harga menjadi senjata utama bagi para vendor agar handphone besutannya tetap diminati oleh konsumen tanah air. Yang menarik adalah koreksi harga yang dilakukan para vendor tak hanya terjadi pada perangkat dengan harga terjangkau. Handphone kelas premium pun turut menjadi korban dengan kebijakan harga baru yang diterapakan.

Dari pantauan PULSA di beberapa pusat penjualan handphone di Jakarta setidaknya ada 4 handphone kelas premium yang mengalami penurunan harga jual.

Kita mulai dari handphone premium terbaru besutan Huawei, memulai debutnya di pasaran dengan harga Rp 11.999.000, Huawei P20 Pro kini bisa dibeli dengan harga Rp 11.350.000 saja. Penurunan harga yang mencapai 650 ribuan ini membuat harga handphone terbaru Huawei ini cukup menarik. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan perangkat ini menawarkan beragam fitur premium yang menggoda untuk dimiliki.

Yang kedua adalah LG G7+ ThinQ, handphone yang tiba di pasaran pada awal Juli 2018 ini tersedia di pasaran dengan harga resmi Rp 11.499.000. Kini handphone ini bisa dibawa pulang dengan harga yang jauh lebih terjangkau yakni Rp 10.350.000. Penurunan harga yang nyaris menyentuh angka 1,1 jutaan ini bisa menjadi alternatif lain untuk anda yang tak hanya menginginkan perangkat handphone dengan fitur premium namun perangkat ini juga dibekali dengan material body kelas atas dan layanan purna jual yang prima.

Berikutnya adalah Nubia Z17s, handphone premium keluaran ZTE ini kini bisa dibeli dengan harga Rp 7.499.000 dari harga sebelumnya Rp 7.999.000. Handphone terakhir yang juga mengalami penurunan harga adalah Nokia 8. Handphone premium yang memiliki harga paling terjangkau ini semakin terjangkau lagi dengan harga baru yang ditawarkan. Nokia 8 kini memiliki harga resmi Rp 5.499.000.

Handphone premium manakah yang cocok untuk dibawa pulang untuk anda? Jawabannya ada ditangan anda, selamat memilih.