pulsa-logo

Astragraphia Luncurkan 4 Printer Fuji Xerox Terbaru


Fauzi

Jum'at, 03 Agustus 2018 • 20:57

Printer Fuji Xerox


Prosesi Peluncuran Printer Fuji Xerox Terbaru Prosesi Peluncuran Printer Fuji Xerox Terbaru

Membidik konsumen dari kalangan industri UKM, pemerintahan, dan perusahaan skala enterprise, Astragraphia meluncurkan empat model printer sekaligus. Keempat printer dimaksud antara lain printer warna Fuji Xerox DocuPrint CP505 d, printer monokrom DocuPrint P505 d, DocuPrint P285 dw, dan DocuPrint M285 z.

Empat model printer Fuji Xerox ini diklaim dapat mendorong peningkatan produktivitas bisnis melalui pencetakan yang lebih cepat, resolusi cetak yang lebih tinggi, dan peningkatan konektivitas cetak melalui jaringan dan mobile printing.

Saat ini, perusahaan seringkali menghadapi tantangan dalam manajemen, seperti tenggat waktu yang ketat, masalah kualitas hasil cetak, dan biaya operasional yan gtinggi. Dengan demikian, para pelaku usaha harus memastikan produktivitas maksimum untuk mencapai hasil yang diinginkan tanpa mengorbankan kualitas.

Dirancang untuk pengalaman dan personalisasi pengguna, DocuPrint CP505 d, DocuPrint CP505 d, DocuPrint P505 d, DocuPrint P285, dan DocuPrint M28 z dapat memenuhi seluruh kebutuhan tersebut.

“Kebutuhan dokumen dan administrasi yan gterkadang terasa sederhana sebenarnya dapat memakan anggaran operasional yang cukup besar bagi perusahaan. Astragraphia menyadari hal ini, sehingga kami berusaha untuk membantu perusahaan menjaga profit yang dihasilkan melalui efisiensi dan me-manage dokumen di dlaam perusahaan,” ujar Mangara Pangaribuan, selaku Direktur Astragraphia Tbk.

Lebih lanjut Mangara berharap melalui seri printer dari Fuji Xerox ini, pelanggan mulai dari sektor UKM, pemerintahan, dan enterprise dapat menjalankan bisnisnya dengan semakin efisien dan produktif. Sehingga dapat memberikan peningkatan bagi negara dan terutama lingkungan sekitar, dan sisi ekonomi maupun kualitas sumber daya manusia.

Sekilas mengenai printer baru yang diluncurkan Astragraphia. Pertama DocuPrint CP5056 d, ini merupakan printer warna A4 yang dapat mewujudkan pekerjaan cetak dengan volume tinggi menggunakan teknologi fast simplex and duplex, yang mampu menawarkan keceptan cetak simpleks tinggi hingga 43/43 (Warna/Monokrom) halaman per menit. Printer ini juga mengusung teknologi ‘three roller paper feed’ terbaru, yang meningkatkan kecepatan cetak dupleks hingga 88 persen dari kecepatan cetak simpleks.


DocuPrint CP505 d dilengkapi dengan teknologi Current Confinement Self-Scanning Light Emiting Device (CCSLED) dan image Registration Control Technology (IReCT) yang dapat menghasilkan kualitas resolusi cetak hingga 1200 x 2400 dpi.

Beralih ke DocuPrint P505 d, ini merupakan printer Monokrom A4 yang dapat menghasilkan dokumen keceptan simplex hingga 63 ppm. Printer ini juga dilengkapi dengan teknologi Current Confinement Self-Scanning Light Emiting Device (CCSLED) dan Image Registration Control Technology (IReCT).

Sementara printer lainnya, yakni DocuPrint P285 dw (Printer Monokrom A4) dan M285 z (Printer Multifungsi MOnokrom A4) merupakan solusi tepat untuk UKM yang membutuhkan hasil cetak berkualitas tinggi, cepat, dan efision dengan konektivitas yang fleksibel dalam ukuran yang kompak. Dengan kecepatan 34 ppm dan resolusi hingga 1200 x 1200 dpi, membawakan kualitas tertinggi, kecepatan cetak yang lebih cepat, dan memiliki fist-page-ot-time tercepat di kelasnya.

DocuPrint M285 z dilengkapi dengan Single Pass Duplex Automatic Document Feeder (SPDADF) yang memiliki 50-sheet feeder untuk di scan dalam waktu satu kali, mengurangi waktu pemrosesan dan waktu tunggu. Dari segi biaya, printer ini dirancang untuk menjaga keseluruhan biaya operasional bisnis tetap rendah, dengan pilihan toner 3K atau 4.5K.

Secara keseluruhan, keempat printer terbaru dari Fuji Xerox ini dapat menyederhanakan akses informasi dengan pilihan konektivitas, seperti Gigabit Ethernet dan USB 3.0 untuk solusi pencetakan dalam jaringan.

Selain itu, printer baru ini juga dilengkapi dengan konektivitas mobile seperti Apple Airprint, Google Cloud Print, Mopria Alliance Certification, NFC, dan Wi-Fi opsional yang memungkinkan pengguna untuk mencetak dokumen dari berbagai perangkat. (Ozi)