pulsa-logo

Oppo Jadi yang Pertama Pakai Corning Gorilla Glass 6


Nariswari

Senin, 06 Agustus 2018 • 12:47

oppo,gorilla glass,gorilla glass 6


ilustrasiilustrasi

Perusahaan yang memproduksi  lapisan pelindung layar yakni Corning memperkenalkan iterasi terakhir dari Gorilla Glass dua minggu yang lalu, yakni Corning Gorilla Glass 6. Dan beberapa produsen handphone dengan cepat mengambil kesempatan untuk menjadi yang pertama menjajal ketangguhan Corning Gorilla Glass 6 tersebut. Corning akhirnya mengumumkan bahwa Oppo akan menjadi OEM pertama yang mengintegrasikan teknologi Goriila Glass teranyarnya ke dalam handphone terbaru Oppo.

Corning menambahkan bahwa setelah Oppo, akan lebih banyak merek handphone lainnya yang akan menyusul kemudian untuk memanfaatkan kaca pelindung Gorilla Glass 6 tersebut.

Gorilla Glass 6 diklaim dua kali lebih tahan lama daripada pendahulunya yakni Gorilla Glass 5. Ini berarti material yang digunakan oleh Corning di Gorilla Glass 6 dapat bertahan  saat dijatuhkan dari ketinggian 1 meter sebanyak 15 kali. Dan penggunaan Gorilla Glass 6 ini jauh lebih tahan terhadap tekanan. Hasilnya tercapai berkat komposisi kimia yang sama sekali baru dan inovatif.

Diprediksi bahwa flagship Oppo mendatang yakni Oppo R17 akan memulai debutnya dengan Gorilla Glass 6, mengingat fakta bahwa Oppo Find X dan R15 keduanya masih dibekali dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 5. (*)

Sumber: Corning via GSMArena

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018