pulsa-logo

Razer Phone 2 Bakal Nongol Akhir 2018


PULSA

Senin, 06 Agustus 2018 • 14:08

smartphone gaming,hp gaming,handphone gaming,blackshark,asus ROG


Doc. PhonearenaDoc. Phonearena

Razer Phone tidak digembar-gemborkan sebagai handphone game, tetapi lebih seperti handphone yang sempurna untuk para gamer. Meski begitu, handphone tersebut membawa layar 120Hz pertama dan spesifikasi yang lebih dari cukup.

Tren smartphone gaming ini juga boleh jadi terinspirasi oleh razer. Untuk itu, razer dikabarkan punya niat membesut sekuel Razer Phone. Selama masa pameran ChinaJoy 2018 yang diselenggarakan di Shanghai, VP Razer Global Chen Xiaoping mengatakan bahwa Razer Phone terbaru mungkin diluncurkan di Cina pada akhir tahun ini.

Chen juga mengungkapkan bahwa perangkat Razer yang akan datang akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm terbaru, tetapi tidak disebutkan namanya. Saat ini, chip terbaru yang ditujukan untuk flagships yang tersedia dari Qualcomm adalah Snapdragon 845, tetapi rumor mengatakannya, perusahaan AS berencana untuk meluncurkan Snapdragon 855 pada akhir 2018.

Sementara ini chipset yang digunakakn Razer Phone 2 masih simpang siur, tapi cukup membuat kita penasaran kira-kira inovasi apa yang bakal di boyong oleh Razer Phone 2 yang akan datang, mengingat sudah ada beberapa oabrikan seperti Xiaomi dan Asus yang juga bermain di segmen yang sama. (*)

Sumber: MyDrivers via PlayfulDroid via Phonearena