pulsa-logo

Handphone Murah Xiaomi Ini Punya Fitur AI dan Koneksi 4G LTE


Deni Hardian

Senin, 06 Agustus 2018 • 16:03

xioami,qin,qin 1,qin 1s,ponsel,ponsel fitur,handphone,handphone fitur,handphone fitur ai,murah,tabloidpulsa,pulsa,harga,spesifikasi


Xiaomi Qin (Mi.com)Xiaomi Qin (Mi.com)

Selain fokus menggarap ponsel pintar, Xiaomi juga diam-diam tetap menggarap segmen ponsel fitur. Yang terbaru, vendor Cina ini merilis Qin.

Handphone dengan fitur AI ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan perintah suara dengan menggunakan Google, mulai dari mencari informasi hingga sebagai media penterjemah.

Tersedia dalam 2 versi, yakni Qin 1 dan Qin 1s kedua handphone fitur ini memiliki layar berukuran 2.8 inci dengan resolusi 240x320 piksel. Handphone dengan ketebalan body 8.5mm dibekali dengan keyboard fisik T9. Di dalam perangkat ini dibekali dengan fitur dual-SIM standby, WiFi, Bluetooth 4.2, alarm dan info cuaca. Menariknya kedua handphone ini sudah dibekali dengan fitur infrared yang memungkinkan handphone ini digunakan sebagai remote perangkat elektronik. Selain itu, kedua handphone ini juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 1480 mAh dan port USB Type-C.

Xiaomi Qin (Mi.com)Xiaomi Qin (Mi.com)

Xiaomi Qin 1 dibekali dengan prosesor single-core Mediatek MT6260A, RAM sebesar 8MB dan memory internal 16MB. Sementara untuk Qin 1s hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dengan prosesor dual-core 1.2GHz, Spreadtrum SC9820 dengan kombinasi RAM 256MB dan memory internal 512MB. Khusus Qin 1s sudah dibekalid dengan akses jaringan 4G VoLTE.

Xiaomi Qin (Mi.com)Xiaomi Qin (Mi.com)

Sayangnya kedua ponsel fitur Xiaomi ini tidak dibekali dengan kamera baik di bagian depan ataupun belakang. Tersedia dalam 2 pilihan warna hitam dan putih, perangkat ini akan dijual dengan harga mulai $30 dan proses pengirimannya akan dimulai pada 15 September 2018 mendatang.


Sumber: GSMArena

Sumber Foto: Mi.com