pulsa-logo

Heboh! Video Netizen Buka Tutup Botol Pakai Kamera Pop-up Vivo Nex


Nariswari

Rabu, 08 Agustus 2018 • 11:26

vivo nex,kamera vivo nex,kamera poop up,harga vivo nex


source: myfixguidesource: myfixguide

Vivo NEX diluncurkan beberapa bulan yang lalu dan handphone ini  dianggap berhasil dalam mendefinisikan ulang konsep handphone tanpa bingkai (bezel-less). Handphone  ini hadir dengan rasio layar ke bodi yang sangat tinggi yang merupakan hasil dari bezel yang sangat tipis di keempat sisinya.

Mengurangi bezel di keempat sisinya ini dimungkinkan karena handphone ini  mengadopsi desain kamera pop-up. Pengaturan ini memungkinkan perangkat untuk memiliki bezel ultra-tipis di tepi atas tanpa harus membuat desain layar berponi (notch). Kamera pop-up Vivo NEX beroperasi secara mekanis dan akan “nongol” ke atas jika diaktifkan semacam periskop.

Akibat kecenderungan bagian yang  motor yang kerap/ sering  bergerak , maka dikhawatirkan bagian ini menjadi mudah rusak dan aus. Karena dianggap desain ini menyebabkan motor penggerak kamera pop-up tidak awet.

Sebuah video yang  diunggah netizen asal  Cina via laman sosial media Weibo menunjukkan kamera depan pop-up Vivo NEX digunakan untuk membuka tutup botol  bir. Dalam video tersebut, penguji  mengaktifkan kamera depan ponsel yang mengaktifkan kamera pop-up dan membuka beberapa botol bir berturut-turut. Meskipun ada beberapa kali  botol bir agak sulit dibuka, namun kamera pop-up tetap kuat membukanya dan  kamera pop-up Vivo NEX tetap utuh, tidak rusak/ patah dan tidak terlihat ada patahan.

source: Weibosource: Weibo

Bahkan  sebelumnya, kamera pop-up di Vivo NEX telah digunakan untuk membuka sekaleng minuman kaleng bir  dengan sangat mudah, tanpa repot.

Data resmi Vivo mengklaim bahwa  kamera depan berdesain pop-up di Vivo NEX mampu membuka dan menutup hingga 50.000 kali tanpa kegagalan atau kerusakan apa pun. Dudukan  kamera terbuat dari baja tahan karat yang dapat menahan gaya tarik dan puntir yang kuat. Lensa pop-up secara otomatis membutuhkan sekitar 1 detik untuk muncul sepenuhnya. (*)


Sumber: cnbeta via gizmochina