pulsa-logo

Dihargai Rp 1 Jutaan, Ini Syarat Handphone Lama Trade-In OPPO Find X


Hairuddin

Rabu, 08 Agustus 2018 • 13:44

oppo,oppo find x,trade in,laku6,aryo meidianto,pr oppo,promo oppo find x,harga oppo find x,tabloidpulsa,pulsa,beli pulsa baru bicara,handphone premium,oppo selfie phone,pop up kamera,


Oppo Find X Trade InOppo Find X Trade In

Untuk pertama kalinya, OPPO Indonesia menggelar program tukar tambah (Trade-In) produk terbatunya Find X. Even yang berlangsung di Central Park Mall, Jakarta ini OPPO menggandeng Laku6.

Untuk konsumen yang ingin melakukan trade-in ini cukup membawa Handphone lama yang masih dalam kondisi baik dan tanpa kerusakan fisik. Konsumen juga tidak perlu membawa aksesoris yang dipakai handphone lama. Namun, terkait syarat tersebut pihak Laku6 akan melakukan pengecekan lebih detail lagi menggunakan aplikasi khusus.

Ada setidaknya empat poin penting yang akan dicek oleh tim Laku6 yakni Layar, Kamera, Bodi sama IMEI. "Konsumen cukup membawa handphone lama dengan kondisi layar tidak pecah, dan kondisi fisik baik. Nanti pihak Laku6 akan melakukan pengecekan ulang", ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo juga menambahkan produk trade-in tidak untuk merek lokal.

"Trade-In tidak berlaku untuk merek lokal", tambah Aryo. Untuk nilai tukarnya, handphone lama yang sesuai dengan kriteria Laku6 akan dihargai mulai Rp 1.000.000 hingga Rp 10.100.000. (Udn)