pulsa-logo

Wuss! Segini Cepatnya Portable SSD Baru SanDisk yang Berkelas IP55 Ini


Fauzi

Rabu, 08 Agustus 2018 • 14:24

SanDisk Extreme Portable SSD


Image: Western DigitalImage: Western Digital

Western Digital (WD) meluncurkan SanDisk Extreme Portable SSD terbaru di Indonesia. Portable SSD ini secara khusus dirancang untuk para fotografer yang butuh penyimpanan berkecepatan tinggi dan berkapasitas besar untuk foto-foto mereka.

SanDisk Extreme Portable SSD yang tangguh ini memiliki kecepatan transfer data yang tinggi, dengan kecepatan baca hingga 550MB/detik, sehingga cocok digunakan untuk menyimpan dan mengedit foto atau video beresolusi tinggi.

Perangkat ini berkelas IP55, yang berarti bahwa SanDisk Extreme Portable SSD tahan terhadap kondisi ekstrem seperti hujan, percikan air, tumpahan air, dan debu. Ditawarkan dalam kapasitas hingga 2 TB, SanDisk Extreme Portable SSD sangat cocok untuk keperluan fotografi profesional – sehingga pengguna dapat menyimpan portofolio foto-foto mereka, sekaligus melakukan back-up langsung setelah pemotretan berakhir.

Berikut beberapa fitur menarik dari SanDisk Extreme Portable SSD:

  • Transfer data berkecepatan tinggi dengan kecepatan baca hingga 550MB/s
  • Tangguh, tahan terhadap air dan debu (ranking IP55); tahan terhadap guncangan atau benturan, sehingga awet dan tahan lama3
  • Ringkas dan dirancang dengan ukuran yang pas dalam genggaman tangan, SanDisk Extreme Portable SSD menghadirkan kinerja dan kapasitas tinggi dalam bentuk kecil.
  • Kompatibel dengan PC dan MAC dan dilengkapi dengan garansi terbatas 3 tahun

SanDisk Extreme Portable SSD tersedia di toko IT & toko online termasuk Tokopedia, Shopee, Datascrip dan lainnya. Untuk harganya, SSD portable ini ditawarkan mulai Rp1.899.000 untuk 250GB, Rp 2.999.000 untuk 500GB, Rp5.899.000 untuk 1TB, dan Rp11.899.000 untuk 2TB. (Ozi)


Sumber: PR