pulsa-logo

Kepintaran yang dibalut Kecantikan, Honor Yakin Akan Menjadi Pemenang di Pasar Tanah Air


andrelukmana.man

Rabu, 08 Agustus 2018 • 20:14

honor 10, honor, honor n-series, honor 10 gpu turbo


Honor 10Honor 10

JakartaHonor smartphone mulai menunjukan taringnya dan keseriusannya untuk menjajak pasar Indonesia. Kini Honor smartphone memperkenalkan brand nya lebih gencar melalui beberapa media advertising yang lebih lebih luas dan mass .Jika Anda sedang berada di Mall Taman Anggrek atau melihat siaran televisi, pasti akan melihat iklan dari Honor smartphone yang baru-baru ini diluncurkan di Jakarta.

President of Honor Indonesia, James Yang mengatakan, Honor berambisi menjadi pionir dalam tiga area yang mencakup teknologi baru, estetika, tetapi juga terjangkau bagi generasi muda.

“Kami sudah cukup lama mulai mengeksplorasi kemungkinan untuk menerapkan AI dalam ponsel. Kemudian kami membawa upaya penelitian itu ke pasaran pada 2016 saat ulang tahun kami yang ke tiga dengan Honor Magic yang membuat terobosan baru dengan menggabungkan AI untuk memahami dan menganalisis data pengguna agar menyediakan fitur cerdas yang interaktif, ” ujar James Yang.

Pada Kamis, 2 Agustus 2018 lalu. Akhirnya Honor,  Merek smartphone terkemuka di dunia ini, kembali menyegarkan pasar smartphone tanah air lewat seri terbaru Honor 10. Perangkat flagship Honor pertama yang dipasarkan di Indonesia ini membawa dua terobosan besar dan teknologi smartphone terkemuka kepada konsumen.

Terobosan pertama ialah teknologi AI canggih, yang diterapkan terutama untuk fotografi. Tak main-main fitur Ai yang ada pada Honor 10 didukung oleh Speos, pemimpin pendidikan tinggi dalam fotografi profesional di Prancis.

Kemampuan AI pada Honor 10 merupakan pionir dan element penting pada fotografi smartphone. Ini berkat terobosan besar chip NPU independen di dalam chipset Kirin 970, ditambah teknologi Segmentasi Citra Semantik yang membuat hasil photo lebih menarik.


Kamera AI Honor 10 dikembangkan dan didukung oleh prosesor NPU di chipset Kirin 970, yang berarti bisa mengenali 500 lebih skenario dalam 22 kategori waktu nyata. Ini dapat mengenali berbagai objek di sekitarnya, seperti langit, tanaman, orang dan air terjun, dan juga mengidentifikasi lokasi mereka.

Berkat teknologi Segmentasi Citra Semantic pertama di industri ini, memungkinkan Honor 10 untuk mengidentifikasi beberapa objek dalam satu gambar tunggal. Selain itu, fitur Honor 10 juga menjadi yang pertama di industri yang menerapkan parameter spesifik adegan ke setiap foto secara real-time saat mengambil gambar, menjadikan setiap foto Anda telihat profesional hanya dengan sekali klik.

Honor 10 AIHonor 10 AI

Teknologi mutakhir seperti itu sering memengaruhi efisiensi ponsel atau menguras baterainya. Namun, tidak dengan Honor 10. Tidak ada potensi lag atau perlambatan karena prosesor NPU secara independen terintegrasi untuk chipset Kirin 970 generasi terbaru yang terpisah dari CPU, GPU, dan DSP.

Disain yang menawan

Terobosan lainnya adalah disain yang segar yang menawarkan keindahan dalam genggaman. Honor 10 mengejutkan industri smartphone dengan terobosan baru desain smartphone. Selain mewarisi warna, bahan dan finishing dari pendahulunya, Honor 8 dan Honor 9 dengan bagian belakang berlapis kaca 2.5D dan sudah diakui keindahannya, Honor 10 memberikan lebih banyak lagi keunggulan dari segi disain.

Disain Honor 10 terinspirasi dari gaya hidup generasi muda dan momen besar dalam sejarah seni. Honor 10 diracik oleh Paris Aesthetic Research Centre, institut mode tingkat atas internasional untuk para profesional desain terkemuka. Mereka mencari inspirasi dari pengguna kami dan dengan pemikiran kreatif terbaik.

Yang terbaik di Honor N-series

Honor 10 merupakan salah-satu anggota N-series di bawah strategi portofolio empat lini produk Honor (seri-View, seri-N, seri-X dan seri-Lite). Seri-N merupakan perangkat unggulan Honor, yang memberikan standar estetika dan aksesibilitas tertinggi kepada konsumen. Seri ini selalu menghadirkan yang terbaik dari mode, keahlian, dan teknik bersama untuk menciptakan perangkat yang memimpin generasi desain smartphone.

Kemunculan Honor 7 tahun 2015 lalu menandai awal dari lini produk utama ini. Dialnjutkan dengan Honor 8 dan Honor 9, masing-masing diluncurkan pada musim panas 2016 dan 2017 dan telah menggapai popularitas di berbagai target pasar Honor, terutama di Eropa Barat, Nordics, Timur Tengah, Rusia. Seri ini dinilai sangat mumpuni di bidang media, fashion dan desain.

Melaju Kencang dengan GPU Turbo

Mengacu pada segmentasi anak muda milenial yang juga pecinta mobile gaming, Honor 10 menawarkan teknologi yang membuat Anda nyaman memainkan game-game berat sekalipun. Ini berkat teknologi GPU Turbo yang ada pada Honor 10.

GPU Turbo adalah teknologi akselerasi pemrosesan grafis yang revolusioner yang menghadirkan kinerja tinggi, penghematan daya lebih besar, kualitas gambar yang baik dan sanggup untuk menyuguhkan kualitas visual  saat gaming dengan kualitas yang sangat detail dan tajam.

Dalam 10 tahun terakhir, permintaan pemrosesan grafis untuk dihadirkan pada smartphone kekinian terus meningkat dengan pesat. Mulai dari peningkatan resolusinya dari VGA hingga 1080P, dari peningkatan resolusi 2K ke 4K. Pada saat yang sama, Honor tak bisa membendung berkembangnya teknologi AR / VR dan perenderan gambar yang rumit telah menjadi semakin populer.

Kesemuanya ini menuntut spesifikasi dan alat pemrosesan grafis yang sangat tinggi yang mampu memproses gambar dengan kinerja tinggi pada perangkat selular. Saat ini, banyak kendala yang dihadapi oleh pemrosesan grafis karena serangkaian keterbatasan teknis seperti ruang, pembuangan panas berlebih, dan konsumsi daya.

GPU dari platform mobile sangat sulit untuk sepenuhnya sesuai (match) dengan persyaratan grafis yang diinginkan atau dibutuhkan oleh konsumen. Di sinilah GPU Turbo hadir untuk mengatasi berbagai kendala tersebut. GPU Turbo akan  mencapai peningkatan besar dalam efisiensi pemrosesan grafis dan dapat  mengurangi konsumsi daya melalui optimalisasi perangkat lunak dan perangkat keras.

GPU Turbo dapat “menerobos” berbagai  hambatan  dalam pemrosesan antara sistem operasi EMUI, GPU, dan CPU sehingga mencapai peningkatan besar dalam efisiensi pemrosesan grafis dari keseluruhan sistem di perangkat seluler.

GPU Turbo dapat meningkatkan efisiensi pemrosesan grafis hingga 60% dan konsumsi daya SoC sebesar 30%.

Spesifikasi lengkap Honor 10:

Desain:

- Double-sided 2.5D glass

- Ultrasonic under-glass fingerprint

Software EMUI 8.1 (Android 8.1)

Prosesor dan memori:    Kirin 970, Octa-Core (4x2.36 GHz+4x1.8 GHz)

RAM dan ROM: 4GB/ 128GB

Layar: 5.84-inch 2280p x 1080p FHD+, 432 PPI

Kamera:   24MP + 16MP (belakang)

fitur kamera;

- F/1.8 wide aperture

- 3-in-1 faster focusing

- 22 real time AI objects and scenes recognitionSeveral scenarios will be upgraded later

- AI Recognition of Multiple Objects

- Portrait Lighting

- 24MP front camera

- Facial lighting compensation

- Portrait Lighting

- AI portrait mode

Baterai: 3,400mAh (typical)

Ukuran dan berat:  149.6 (L) x 71.2 mm (W) x 7.7 mm (T) , 153g (termasuk baterai)

Interface:

- Audio Connector 3.5mm

- USB Type-C

- Nano-SIM card

 

    2018-12-13 17:57:02


    Sekilas Tentang Honor 8X

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018