pulsa-logo

DOSS Superstore Hadirkan One Stop Solution Bagi Pecinta Fotografi


Hairuddin

Rabu, 08 Agustus 2018 • 21:39

DOSS, DOSS Superstore, DOSS Camera & Gadget


DOSS Superstore Cideng (Foto: PULSA/Hairuddin)DOSS Superstore Cideng (Foto: PULSA/Hairuddin)

Tidak lagi hanya sebagai toko kamera dan aksesoris, DOSS Camera & Gadget kini menghadirkan One Stop Solution bagi pecinta fotografi dengan menghadirkan superstore terbarunya yang berlokasi di Cideng.

Di gedung baru berlantai empat ini, para pehobi fotografi akan dimanjakan suasana yang ramah dan pelayanan terbaik. Untuk yang ingin berburu kamera beserta aksesoris pendukungnya, bisa menuju lantai dasar DOSS. Di sini tersedia beragam merek kamera DSLR dan Mirrorless seperti Sony, Fujifilm, Olympus, Leica, Lumix hingga Hasselblad. Ada juga pilihan lensa dari Sigma, Tamron dan Lowa. Untuk aksesorisnya sendiri, DOSS menyediakan display tas, filter lensa, memory card, rig, steady cam dan sebagaiinya.

Direktur Utama PT Global Sukses Digital, Tahir Matulatan, mengatakan dirinya berharap apa yang diberikan oleh DOSS bagi seluruh pehobi fotografi di Indonesia ini bisa dimanfaatkan secara maksimal.

“Kita ingin membuat dunia fotografi Indonesia menjadi lebih baik dan juga menarik,” ujarnnya di DOSS Superstore Cideng, Jakarta Pusat.

Tahir menambahkan, selama ini DOSS telah aktif menyemarakkan dunia fotografi Indonesia dengan berbagai kegiatan seperti Phototrip, workshop dengan pengajar dari nasional hingga internasional.

DOSS Superstore (Foto: PULSA/Hairuddin)DOSS Superstore (Foto: PULSA/Hairuddin)

“Mudah-mudahan kita bisa terus menyemarakkan dunia fotografi tanah air sehingga fotografi menjadi salah satu kebutuhan hidup bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.


Selain toko yang berada di lantai dasar, DOSS superstore one stop solution bagi pecinta fotografi juga memiliki café yang ada di lantai dua. Yang paling menarik dan tentunya sangat penting, DOSS juga menghadirkan Learning Center di lantai tiga bagi konsumen yang ingin lebih mengoptimalkan penggunaan kamera. Kegiatan belajar mengajar pun tidak dikenakan biaya sama sekali.

Nah untuk yang ingin foto-foto, DOSS juga memiliki C Studio di lantai empat. Luas studio ini sekitar 200 meter dan dilengkapi dengan light terbaik di Indonesia.