pulsa-logo

4G LTE Tri Sambangi Gorontalo, Ada Perdana Khusus Kuota 9GB


Arief Burhanuddin

Kamis, 09 Agustus 2018 • 07:06

4g, 4g lte, 4g lte tri, paket khusus gorontalo, 3Store, bima+


 

Operator GSM Tri berupaya melakukan ekspansi dengan melakukan perluasan wilayah jaringan. Terkini, mereka menghadirkan layanan 4G LTE di Provinsi Gorontalo, Sulawesi. Dengan bergabungnya Gorontala maka total saat ini 4G LTE Tri saat ini telah menjangkau  281 kota dan kabupaten, 7.919 desa di Indonesia. 

 

“Provinsi-provinsi di Sulawesi memiliki potensi ekonomi yang besar dan pertumbuhan pembangunan yang sangat signifikan, termasuk Provinsi Gorontalo. Dampaknya terlihat dari Trafik layanan Tri mengalami peningkatan yang signifikan di Sulawesi Utara dan Selatan dimana Layanan 4G LTE Tri terlebih dahulu tersedia.  Kami optimis layanan 4G LTE Tri akan disambut positif oleh masyarakat Gorontalo karena kami berani memberikan 3X manfaat lebih banyak mulai dari manfaat internet cepat yang didukung oleh infrastruktur handal, harga terjangkau dengan kuota yang lebih banyak,  dan kemudahan akses gaya hidup digital dengan kartu Tri,” ujar Robby Hikmat Permana Division Operation Head Tri Sulawesi Kalimantan.

 

Cakupan layanan 4G LTE Tri di Gorontalo meliputi Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo. Infrastruktur 4G LTE diperkuat oleh 88 unit BTS 3G dan 4G LTE.

 


“Kedepannya, Tri akan melakukan pengembangan infrastruktur 4G LTE Tri  guna menunjang cakupan dan kapasitas layanan,  dengan menyesuaikan pengembangan pembangunan di Gorontalo dan pertumbuhan pelanggan Tri,” imbuh Robby. Cakupan Tri saat ini diseluruh Sulawesi meliputi Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, sebagian Sulawesi Barat dan Gorontalo.       

 

Sejalan dengan hadirnya layanan 4G LTEnya di Gorontalo, Tri juga memperkenalkan produk khusus Kartu Perdana Gorontalo dengan kuota 3x lebih banyak,  kombinasi  jaringan 4G LTE dan Core Network Sistem yang tersebar di 19 kota. 

 

Kartu Perdana Gorontalo memberikan total kuota sebesar 9 GB yang terdiri atas 8 GB kuota lokal untuk penggunaan di wilayah Gorontalo dan kuota regular 1GB untuk penggunaan di seluruh wilayah layanan Tri di Indonesia. Produk ini tersedia di outlet penjual produk selular dan layanan pelanggan 3Store.   Tri memberikan kemudahan dan beragam denominasi isi ulang pulsa dan kuota yang dapat dibeli outlet penjual produk selular, layanan pelanggan 3Store, aplikasi digital milik Tri – bima+ serta  isi ulang berbasis online di mitra perbankan (ATM dan mobile banking), mitra e-commerce diantaranya Tokopedia, Lazada dan Shope. (Arief/PR)