pulsa-logo

Handphone Murah Nokia Mulai Edar di Pasaran


Deni Hardian

Kamis, 09 Agustus 2018 • 14:23

nokia 1,android one,android,handphone nokia,nokia android,tabloidpulsa,handphone murah,handphone murah android one,pure android,android murni,mediatek,quad-core


Nokia 1 (Erafone)Nokia 1 (Erafone)

Pasar handphone murah tanah air kembali kedatangan produk baru, yakni Nokia 1. Handphone besutan HMD ini merupakan Android Go pertama yang masuk ke Indonesia. Nokia 1 tersedia di pasaran dengan menggandeng retail handphone terkemukan dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni Warm Red dan Dark Blue.

Melenggang di pasaran dengan harga resmi Rp 999.000 spesifikasi serta fitur yang ditawarkan handphone murah Nokia 1 terbilang cukup sederhana. Memang perangkat ini hanya dibekali dengan spesifikasi yang biasa saja mulai dari prosesor quad-core 1.1GHz (Mediatek MT6737M) plus grafis Mali-T720MP1. Tertanam pula dukungan RAM sebesar 1GB yang dikombinasikan dengan memory internal 8GB serta baterai berkapasitas 2150 mAh.

Nokia 1 (Android)Nokia 1 (Android)

Tampilan antarmuka handphone murah Nokia 1 ini telah didukung dengan panel layar dengan bentang 4.5 inci pada resolusi 480 x 854 piksel. Di sektor  fotografi,  smartphone ini  dibekali dengan  kamera belakang 5 MP yang didukung  dengan LED flash.  Sementara  kamera depannya memiliki  sensor 2 MP yang handal  untuk berselfie  dan video chat.

Tertarik memiliki? Silahkan kunjungi link berikut ini.

Sumber: Erafone