pulsa-logo

3 Handphone Garansi Distributor Ramaikan Pasar


Deni Hardian

Kamis, 09 Agustus 2018 • 14:35

handphone garansi distributor,nokia 6.1,xiaomi mi a2,xiaomi mi a2 lite,handphone android,android one,dual kamera,kamera ganda,layar penuh,fullview,tabloidpulsa,harga handphone,harga handphone android murah


Xiaomi Mi A2 (Lazada)Xiaomi Mi A2 (Lazada)

Tidak hanya handphone bergaransi resmi yang membanjiri pasar, handphone bergaransi tidak resmi yang biasa disebut garansi distributor saat ini juga banyak beredar di pasaran. Belum diedarkan secara resmi oleh vendor handphonenya, menjadi alasan utama bagi para pedagang untuk menjual handphone bergaransi distributor di Indonesia.

3 Handphone garansi distributor yang beredar di pasaran ini masih didominasi oleh merk Xiaomi dan Nokia, hal ini dikarenakan kedua handphone dari vendor ini yang masih banyak peminatnya. Banderol harga yang lebih murah dan bisa dibeli dengan lebih cepat menjadi alasan utama bagi para konsumen untuk memiliki handphone bergaransi distributor.

Nokia 6.1 (Tokopedia)Nokia 6.1 (Tokopedia)

Dari beberapa handphone terbaru yang diluncurkan dan dipasarkan oleh Xiaomi dan Nokia ada beberapa nama yang hingga saat ini belum beredar di pasaran. Diantaranya adalah Xiaomi Mi A2, Xiaomi Mi A2 Lite dan Nokia 6.1, padahal ketiga handphone ini memiliki fitur yang sangat menarik yang bisa menarik minat konsumen untuk memilikinya.

Dari penelusuran PULSA dibeberapa toko online yang ada, Xiaomi Mi A2 Lite yang memiiki RAM 4GB dan memory internal 64GB dijual dengan harga mulai 2,6 jutaan. Berikutnya, Xiaomi Mi A2 4GB/64GB dijual dengan harga mulai 3,2 jutaan, selain itu versi tertinggi Xiaomi Mi A2 yang memiliki RAM 6GB dan memory internal 128GB dijual dnegan harga mulai 4 juta-an. Kedua tipe handphone terbaru Xiaomi ini bisa dibeli dengan mudah dengan layanan kurir instant yang artinya, konsumen bisa mendapatkan perangkat ini hanya dalam hitungan jam saja.

Yang terakhir, 3 handphone garansi distributor yang beredar adalah Nokia 6.1, handphone ini tersedia dengan label harga mulai dari 5 juta hingga 6 jutaan. Namun untuk memiliki handphone ini konsumen harus lebih teliti memilih penjual yang dituju. Pasalnya, handphone ini masih dikirim melalui Batam yang artinya reputasi penjual harus diperhatikan untuk menghindari penipuan.

Selamat berbelanja.


Sumber: 1. Tokopedia

2. Lazada