pulsa-logo

Ini Loh 5 Buku Terlaris Di Kios Buku Google Play Store Pekan Ini


Zulkifli Awiek

Kamis, 09 Agustus 2018 • 15:04

buku,novel,buku terlaris,raditya dika,ubur ubur lembur, the perfect husband,Ceros Dan Batozar,dilan


 

Membaca, adalah gerbang dunia. Ungkapan itu sungguh benar adanya dan banyak sekali telah dibuktikan oleh orang-orang sukses. Tidak terbatas pada bacaan apa saja, termasuk buku-buku seperti novel (dalam bentuk e-book) yang memang dapat Anda beli di Play Store (Google Books) tepat dari handphone Android yang ada di genggaman Anda saat ini.

Berikut 5 Buku / novel terlaris di Google Play Store yang dapat Anda unduh, agar detik demi detik yang Anda habiskan saat bersantai sambil mengecap kopi di senjanya sore, menjadi semakin romantis lewat novel yang inspiratif.

1.    Someday; Unexpected Love

(image source : Google Play Store)(image source : Google Play Store)

Buku karya Wiwi Suyanti dan Winola yang diterbitkan oleh Kubus Media ini bercerita tentang Samantha, yang menjalani hidupnya bagai di negeri dongeng. Ia menikah dengan teman sekolahnya, William, dan hidup bahagia meski tidak dikaruniai anak. Dunianya serasa runtuh saat sang suami ponis mengidap penyakit mematikan, dan mengharuskan William untuk segera memperoleh keturunan sebelum terlambat. William tak mampu. Dan hanya ada satu cara untuk mewujudkannya, dengan meminta tolong pada kakak William, Ralf.

Jika Anda ingin menyelami bagaimana kondisi dan posisi yang dialami oleh Samantha dengan segala kontradiksi di dalamnya, Anda dapat mengunduh e-novel ini di Play Store dengan mahar senilai Rp 71.250,- saja.

2.    The Perfect Husband


Penerbit Romancious-  (Ufuk Publishing Group)

(image source : Google Play Store)(image source : Google Play Store)

Novel karangan Indah Riyana ini diterbitkan oleh Romansious (Group Ufuk Penerbit) yang satu ini dapat Anda tebus senilai Rp 44.625,- , dan berikut sinopsisnya :

Dia yang mencintaiku, tetapi aku justru mengabaikannya. Ayla adalah mahasiswi abadi, masih berkutat dengan skripsinya pada saat teman-temannya lulus kuliah. Selain masalah akademisnya, semua terasa baik-baik saja. Ada Ando, sang kekasih yang tak pernah ia kenalkan pada papanya. Ada Viana dan Dilan, dua sahabat baiknya yang benar-benar gila. Mencintaimu itu bagaikan terbang mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab yang besar dengan tingkat risiko yang sangat tinggi.

Berbekal wasiat mendiang papanya, Arsen mendatangi gadis itu dan ingin menikahinya. Walau ia ditolak mentah-mentah, tapi ia tidak menyerah. Ia akan selalu bersabar dan terus berjuang untuk meluluhkan hati si singa betina itu. Karena ‘sabar’ adalah nama belakangnya. Karena perasaan orang yang sudah kecewa, akan sulit diobati.

Menikah tidak menjadikan mereka bebas dari masalah. Saat mereka sudah melangkahkan kaki bersama sebagai pasangan suami-istri, saat itulah ujian demi ujian menghadang mereka. Sanggupkah mereka melewatinya bersama walaupun pernikahan itu terjadi bukan atas dasar cinta?

3.    Ubur-Ubur Lembur

(image source : Google Play Store)(image source : Google Play Store)

 

Siapa yang tidak kenal dengan Raditya Dika? Selebriti serba bisa ini dikenal sebagai penulis novel papan atas Indonesia dengan gaya tulisan yang ceplas-ceplos, konyol namun cerdas, dan telah menelurkan banyak karya seperti ; Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, Koala Kumal, Marmut Merah Jambu, Manusia Setengah Salmon, dan masih banyak lagi.

Kali ini, Raditya Dika kembali menulis sebuah buku dengan judul Ubur-Ubur Lembur. Penasaran dengan isi cerita di novel Radit kali ini? Anda dapat membelinya di Play Store seharga Rp 49.500,- saja.

4.    Ceros Dan Batozar

(image source : Google Play Store)(image source : Google Play Store)

Yuk, langsung kita simak sinopsis buku Ceros dan Batozar karya Terre Liye via Gramedia Pustaka Utama ini :

Awalnya kami hanya mengikuti karyawisata biasa seperti murid-murid sekolah lain. Hingga Ali, dengan kegeniusan dan keisengannya, memutuskan menyelidiki sebuah ruangan kuno. Kami tiba di bagian dunia paralel lainnya, menemui petarung kuat, mendapat kekuatan baru serta teknik-teknik menakjubkan. Dunia paralel ternyata sangat luas, dengan begitu banyak orang hebat di dalamnya. Kisah ini tentang petualangan tiga sahabat. Raib bisa menghilang. Seli bisa mengeluarkan petir. Dan Ali bisa melakukan apa saja. CEROS DAN BATOZAR adalah buku ke-4,5 dari serial BUMI.

Anda sudah barang tentu sangat menyukai gaya bahasa cerdas dan indah yang selalu disuguhkan oleh Tere Liye, dan buku karyanya ini bisa Anda tebus senilai Rp 59.250,- saja.

5.    Dilan 2 : Dia Adalah Dilanku Tahun 1991

(image source : Google Play Store)(image source : Google Play Store)

"Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup lengkap."    -Milea

"Senakal-nakalnya anak geng motor, Lia, mereka shalat pada waktu ujian praktek Agama."    -Dilan

Novel yang luar biasa booming setahun belakangan ini bukan lain adalah Kisah Cinta Tahun 90an antara Dilan dengan Milea yang berlatar tempat di Bandung beserta suasana di dalamnya. Pidi Baiq yang sering dpanggil Ayah (Surayah) merupakan otak dari 3 seri buku kisah cinta mereka, setelah sukses dengan novel dan juga film Dilan : Dia Adalah Dilanku 1990, kini perhelatan kisah Dilan dan Milea berlanjut ke tahun 1991.

Anda betul-betul disarankan untuk membaca seri pertama tahun1990-nya terlebih dahulu sebelum membaca seri kedua yang dapat Anda mahar dengan uang sebesar Rp 41.250,- ini, setelah itu baru dapat Anda lanjutkan ke seri ketiga, yaitu Milea : Suara Dari Dilan.

Bagaimana? Masih banyak buku-buku maupun novel lain yang bagus untuk dibaca, Anda dapat menjelajahi Google Play Store (Books) untuk menemukan buku / novel apa saja yang menarik perjatian Anda.

Semoga 5 buku di atas tadi bisa menuansakan pagi maupun sore Anda plus mengembalikan mood Anda yang mungkin sedang kurang baik setelah lelah berkegiatan seharian. (*)

Sumber : Google Play Store