pulsa-logo

Video ini Ungkap Tampang Asli Xiaomi Pocophone F1


Zulkifli Awiek

Kamis, 09 Agustus 2018 • 16:22

xiaomi,pocophone,pocophone f1,spesifikasi pocophone f1


image courtesy: Slashleaksimage courtesy: Slashleaks

Masih banyak pihak yang menyangsikan keberadaan Pocophone F1 yang beberapa saat lalu sedang disiapkan oleh Xiaomi. Sudah banyak bocoran sebelumnya yang menginformasikan spesifikasi Pocophone F1 ini, namun masih diperlukan banyak bukti yang lebih otentik dari hanya sekedar rumor atau foto belaka.

Padahal beberapa waktu lalu sudah beredar foto yang menunjukkan box retail dari Pocophone F1 (lihat gambar). Nah, bagaimana jika kali ini yang bocor di dunia maya adalah video unboxing dari Pocophone F1? Anda bisa saksikan videonya di bawah ini.

Dari video tersebut, tampak bahwa Pocophone F1 yang berwarna “Graphite Black” itu membawa spesifikasi yang tidak dapat diremehkan. Chipset Qualcomm Snapdragon 845 ada di dalamnya, RAM 6 GB, Penyimpanan Internal 64 GB, mempunyai baterai sebesar 4000 mAh dan port USB Type C yang support pengisian cepat Qualcomm Quick Charge 3.0.

Kamera belakangnya punya dual lensa yang berdiri vertikal disertai AI (Artificial Intelligence) yang punya fitur dual pixel autofocus. Sedangkan kamera depannya punya besaran 20 MP disertai sensor Infrared untuk Face Unlock.

Nah yang unik adalah bahwa di unit Pocophone F1 tersebut tertulis adanya teknologi “Liquid Cooling System” – Industry Leading Thermal Performance, yang artinya handphone cerdas ini membawa teknologi pendingin cairan untuk menjada suhu dari dalam handphone tetap dingin dan stabil saat sedang digunakan untuk bekerja berat, semisal bermain game.

Selain Face Unlock, sensor pemindai sidik jari juga masih disertakan oleh Xiaomi, terletak di bagian body belakang di bawah frame dual kamera. Dan jangan lupa, handphone ini juga mempunyai poni / notch di bagian depan yang menunjukkan bahwa handphone ini memenuhi segala standar kekinian bagi sebuah handphone cerdas.

Masih belum ada informasi resmi dari Xiaomi tentang perangkat ini, kita masih harus menunggu rilis resminya dan belum juga ada tanggal yang spesifik untuk hal itu, kita tunggu saja.  (*)


Sumber :  slashleak via gizmochina

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018