pulsa-logo

Ini Tanggal Rilis OPPO F9 di Beberapa Negara, Indonesia Kapan?


Hairuddin

Jum'at, 10 Agustus 2018 • 11:03

OPPO, OPPO F9, OPPO F9 Pro, Tanggal Peluncuran OPPO F9, OPPO F9 di Indonesia, Harga OPPO F9, Review OPPO F9


Chelsea Islan Ambassador OPPO F9 (Image: OPPO)Chelsea Islan Ambassador OPPO F9 (Image: OPPO)

Rumor terkait peluncuran produk terbaru OPPO yakni F9 dan F9 Pro masih meramaikan media sosial. Menurut rencana, produk terbaru di lini F Series OPPO ini akan dikenalkan secara resmi ke publik dalam waktu dekat.

Beberapa Negara tetangga Indonesia malah sudah merilis teaser tanggal peluncuran duo handphone OPPO yang memiliki desain layar unik. Pertama Thailand yang akan membuka Pre Order mulai tanggal 11 Agustus yang kemungkinan besar juga menjadi tanggal peluncurannya. Selanjutnya Vietnam di 15 Agustus dan Malaysia sehari berikutnya yakni 16 Agustus. Sementara India, dijadwalkan rilis pada tanggal 21 Agustus. Kapan giliran Indonesia?

Informasi resmi yang diterima PULSA dari OPPO Indonesia, menetapkan tanggal peluncuran OPPO F9 yang tertampil di foto teaser yakni 23 Agustus 2018 mendatang. Handphone yang akan menjadi penerus F7 ini akan mengusung tema "Redefine the F Series" yang merupakan salah satu langkah OPPO untuk mengkomunikasikan keunggulan lain dari lini seri F melalui sisi warna perangkat , desain dan kehadiran sistem pengisian daya cepat.

Tanggal Rilis OPPO F9 di Indonesia. (Image: OPPO)Tanggal Rilis OPPO F9 di Indonesia. (Image: OPPO)

"23 Agustus kami tetapkan sebagai tanggal peluncuran OPPO F9 di Indonesia, seperti diketahui perangkat penerus F7 ini hadir sebagai solusi atas mobilitas tinggi para pekerja di kota -kota besar dengan hadirnya pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge, hanya butuh 30 menit untuk 75% tingkat kepenuhan baterai", ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia

F9 menjadi lini seri ketiga dari F series yang membawa teknologi pengisian daya paling cepat di Industri smartphone, VOOC Flash Charge, setelah OPPO F1 Plus di 2016 dan OPPO F3 Plus di 2017. VOOC Flash Charge merupakan sistem pengisian daya OPPO yang memiliki 500 patent dan dikembangkan sendiri oleh OPPO dengan memakan waktu 3 tahun lamanya. Sistem ini diklaim sebagai sistem pengisian daya cepat paling aman karena menggunakan teknologi low voltage dan memiliki jenis cool charging yang dapat membuat perangkat dapat digunakan saat melakukan pengisian ulang.  Selain kehadiran VOOC Flash Charge, OPPO F9 juga hadir dengan water drop full screen yang membawa pengalaman visual terbaik dengan keunggulan layar yang lebih luas jika dibandingkan smartphone dengan layar notch yang ada dipasaran saat ini.