pulsa-logo

Handphone 4 Kamera Berbaterai 5000 mAh Ini Dilego Mulai Rp700 Ribuan


Fauzi

Jum'at, 10 Agustus 2018 • 11:27

Handphone 4 Kamera Murah,AllCall S1


AllCall S1, Image: AliExpressAllCall S1, Image: AliExpress

Saat ini handphone yang dikemas dengan empat kamera sudah gampang ditemui, termasuk di Indonesia dengan harga bervariasi. Nah, bagaimana bila Anda mendengar ada handphone empat kamera dengan baterai jumbo tapi dijual dengan harga di bawah Rp1 juta. Cukup bikin penasaran, kan?

Ya, adalah AllCall S1, handphone besutan salah satu brand di Tiongkok. Dari spesifikasi yang dibawanya, handphone ini tertulis mengusung fitur empat kamera, yang terdiri dari dual-camera di bagian depan dan belakangnya.

Dual-camera belakang menawarkan resolusi 8 MP yang diinterpolasi menjadi 13 MP dengan sensor sekunder 2MP. Sensor yang digunakan adalah Sony 175, yang semestinya masih cukup berkualitas untuk handphone berbanderol miring ini.

Beralih ke alat bidik bagian depan, AllCall S1 membenamkan kamera 2 MP yang diiterpolasi menjadi 5MP plus ditandem dengna sensor sekunder 2 MP. Sensor yang diguanakan Sony IMX132 yang membawa kemampuan ‘face beauty’. Berbekal dual sensor, baik kamera depan maupun belakang pada handphone ini bisa digunakan untuk mengambil foto bokeh.

Spesifiakasi lain dari AllCall S1 juga mencakup layar 5.5 inci berasio 18:9, prosesor quad-core MT6580, RAM 2GB, dan ROM 16GB. Menariknya lagi, handphone ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

AllCall S1 tersedia di sebuah retail online AliExpress. Handphone ini tertulis dijual mulai 49,99 USD (Rp700 ribuan). (Ozi)

(Sumber)