pulsa-logo

PUBG Akhirnya Bikin Versi Lite untuk Handphone Low End


Zulkifli Awiek

Senin, 13 Agustus 2018 • 16:05

PUBG,PUBG lite,download PUBG,tip trik PUBG,chicken dinner PUBG


Doc. PULSADoc. PULSA

PUBG Mobile versi Android diluncurkan pada bulan Februari lalu dan dengan sangat cepat naik ke grafik yang tinggi di Google Play Store. Namun banyak para penikmat game Battle Royale tersebut mengeluhkan bahwa PUBG Mobile yang ada saat ini terlalu berat untuk dijalankan dengan lancar di handphone maupun tablet Android yang hanya punya spesifikasi pas-pasan.

Kini datang solusi untuk hal itu, dimana Tencent selaku pengembang dari game ini telah merilis PUBG Mobile Lite yang merupakan versi ringan dari PUBG Mobile yang standar. Versi ringan PUBG ini memang dirancang khusus untuk dimainkan pada perangkat dengan tingkat spesifikasi dan versi Android yang lebih rendah.

Hal yang membedakan PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile versi standar adalah, di PUBG Lite Anda hanya akan menghadapi 39 pemain lain (40 pemain termasuk Anda), bukan lagi 100 pemain.

Selain itu, luas peta yang akan Anda jelajahi saat bermain ukurannya lebih kecil dibanding dengan luas area di PUBG versi normal. Hal itu akan membuat kerja prosesor dan GPU di handphone Anda saat rendering grafis tidak terlalu berat. Selain dari 2 perubahan tersebut, PUBG Mobile Lite dan PUBG Mobile versi standar tidak ada perbedaan.

Eiittss, tapi tunggu dulu, sebelum Anda terburu-buru untuk mengunduh game ini di Play Store, Anda harus bersabar, karena PUBG Mobile Lite untuk saat ini hanya tersedia di Filipina saja, dan belum ada keterangan resmi kapan game ini akan tersedia di negara lain termasuk Indonesia.

PULSA juga telah mencoba mencari aplikasi mentahan dari PUBG Mobile Lite ini di internet, sudah PULSA unduh, sudah di-install, namun saat pertama kali PULSA buka game ini nyatanya tidak bisa dimainkan sama sekali, terdapat keterangan error yang bertuliskan “Pengunduhan Gagal Karena Sepertinya Anda Tidak Melakukan Pembelian Aplikasi Ini”.

Jika Anda berusaha melakukan hal yang sama dengan yang telah PULSA lakukan, maka usaha Anda akan sia-sia belaka. Maka alangkah lebih baiknya kita tunggu versi resminya di Play Store Indonesia.  (*)


Sumber : AndroidAuthority