pulsa-logo

Bidik Pekerja Kreatif, HP Indonesia Luncurkan HP ENVY x360 13


Fauzi

Senin, 13 Agustus 2018 • 20:25

HP ENVY x360 13


Peluncuran HP ENVY x360 13Peluncuran HP ENVY x360 13

HP Indonesia secara resmi memperkenalkan HP ENVY x360 13, sebuah laptop convertible yang dikemas dengan bodi ramping. Kinerja laptop ini ditenagai prosesor AMD Ryzen Mobile yang ditandem dengan Grafis Radeon Vega.

Didesain untuk mendukung imajinasi para content creator, HP ENVY x360 13 memberikan performa tinggi dan fleksibilitas untuk berkreasi dan berkolaborsi kapan pun dan di mana pun.

David Tan, selaku President Director HP Indonesia, mengatakan HP memahami kebutuhan para pekerja kreatif di Indonesia dan HP terus memberikan inovasi yang membantu para multitasking content creator dalam menghidupkan brand pribadi mereka dan berani mengekspresikan kreativitas ketika bekerja maupun menikmati waktu luang.

“Apa pun profesinya, baik fotografer, illustrator, vlogger, atau desainer, produk-produk premium kami dengan desain ramping dan stylish mewakili hal-hal terbaik dalam hidup yang mendorong Anda mengeluarkan kreativitas terhebat,” lanjut David.

Pada acara peluncuran, HP dan AMD juga mengumumkan kolaborasi degan empat conten creator, yaitu Alex Setiawan (Fotografer), Raif Morschek (Videografer), Sarkodit (Desainer Grafis) dan Faza Meonk (Ilustrator). Keempat creator ini berbagi pengalaman serta memamerkan karya mereka di pelucuran ENVY x360 13 ini.

Dengan dukungan prosesor AMD Ryzen Mobile dan Grafis Radeon RX Vega, HP ENVY x360 13 memberi kemudahan bagi Alex dan Raif dalam memilih, mengedit dan menyelesaikan pemrosesan foto dan video. Sementara Faza dan Sarkodit menghidupkan ilustrasi dan desain mereka dengan fitur HP Stylus Active Pen dan Windows Ink yang tersedia di laptop berlayar 13 inci ini. FItur-fitur ini memudahkan mereka membuat sketsa dan beralih menggunakan perangkat lunak desain grafis.

Selain itu, HP ENVY x360 13 juga dilengkpai dengan HP Command Center terbaru yang memudahkan content creator mengoptimalkan performa sistem, suara kipas dan suhu dengan teknologi CoolSense. Konektivitas juga bukan masalah besar dengan dukungan kecepatan Wi-Fi Gigabit yang memberikan koneksi internet cepat untuk aplikasi-aplikasi streaming yang memerlukan daya besar seperti film dan gaming.


HP ENVY x360 13 tersedia dalam warna Dark Ash Silver dengan pola unik Damascus, multi-threaded processing, kartu grafis terintegrasi berperforma tinggi, bezel tipis, dan edge-to-edge backlit keyboard. Dengan kemampuan empat mode-nya, laptop ini juga memberikan kenyamanan untuk mendukung para pekerja kreatif, baik ketika menulis, menggambar, menciptakan video, mendesain, dan masih banyak lagi.

Bicara harganya, di Indonesia HP ENVY x360 13 dijual dengan banderol mulai Rp14.499.000. (Ozi)