pulsa-logo

BlackBerry LE KEY2 Bakal Segera Melenggang, Yuk Intip Spesifikasinya


Nariswari

Selasa, 14 Agustus 2018 • 10:36

BlackBerry LE KEY2


Image: via PhonearenaImage: via Phonearena

TCL diperkirakan akan meluncurkan handphone baru yang diprediksi sebagai BlackBerry LE KEY2. Informasi tentang handphone ini  sempat bocor sejak minggu lalu, yang menyebutkan bahwa  BlackBerry LE KEY2  adalah  versi lebih rendah dari BlackBerry KEY2.

Kini, jadwal peluncuran BlackBerry LE KEY2 mulai terungkap dengan munculnya pengumuman resmi dari pihak TCL yang mengkonfirmasi bahwa handphone ini akan diresmikan pada tanggal 30 Agustus. Hal tersebut disampaikan oleh TCL melalui undangan yang disampaikan ke pihak media untuk menghadiri  acara tersebut di event IFA di Berlin pada tanggal 30 Agustus 2018.

Memang sih, di undangan tersebut TCL tidak secara eksplisit menyebutkan secara  pasti perangkat apa yang TCL rencanakan untuk disingkap pada tanggal 30 Agustus. Akan tetapi, BlackBerry LE KEY2 adalah kemungkinan terbesar yang akan dikenalkan di acara tersebut.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, diketahui bahwa spesifikasi yang diusung oleh BlackBerry LE KEY2 jauh dari spesifikasi handphone premium.

Handset ini akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636, RAM 4GB, dan opsi memori internal 32GB atau 64GB. Handphone ini akan  menampilkan layar 4,5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.620 piksel dan baterai berkapasitas daya 3.000 mAh.

BlackBerry LE KEY2 akan dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Sayangnya belum ada informasi terkait estimasi harga BlackBerry LE KEY2 dan ketersediaan handphone ini di pasaran. (Naris/Ozi)

(Sumber)