pulsa-logo

Varian Acacia Red Huawei Nova 3 Meluncur Pada 17 Agustus


Nariswari

Selasa, 14 Agustus 2018 • 14:32

huawei,huawei nova,nova 3i,harga nova 3i,spesifikasi dan harga nova 3i


simage source: Gizchinasimage source: Gizchina

Pada tanggal 18 Juli lalu, Huawei meluncurkan salah satu smartphone yang paling dinanti-nanti yakni Nova 3. Handphone yang masuk ke dalam seri Nova ini dirancang untuk segmen kawula muda. Maka wajar, jika handphone yang masuk ke seri Nova dibekali dengan desain yang stylish, kamera yang bagus, dan perangkat keras yang kuat.

Saat diluncurkan Huawei Nova 3 tersedia dalam empat pilihan warna Hitam, Biru, Ungu, dan Emas. Nah, hari ini Huawei secara resmi mengumumkan  varian warna baru dari Nova 3 yakni Acacia Red di Beijing.  Huawei mengumumkan bahwa Nova 3 Varian ‘Acacia Red’  akan mulai dijual pada tanggal  17 Agustus dengan harga banderol 2,999 Yuan (USD$ 435 atau Rp. 6,1 jutaan).

Selain perbedaan warna, Nova 3 Varian ‘Acacia Red’ memiliki spesifikasi dan  fitur  yang sama dengan versi aslinya. Dengan demikian, varian Huawei Nova 3 Acacia Red juga akan tetap menggunakan layar  berdesain poni berukuran 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5: 9 dan resolusi layar 2,340 × 1,080piksel, diotaki oleh  prosesor Kirin 970, RAM 6GB, penyimpanan memori internal 128 GB, dan baterai berkapasitas daya 3,750 mAh.

Handphone yang menjalankan OS Android v8.1 Oreo ini  menampilkan  antarmuka EMUI 8.2 (yang didasarkan oleh Android 8.1).  Nova 3 Varian ‘Acacia Red’ mendukung GPU Turbo, dan berbagai fitur menarik lainnya seperti pencarian galeri, ekspresi dinamis 3D Qmoji AR, AI, dan sebagainya.

Huawei Nova 3 juga merupakan handphone seri Nova pertama yang akan dibekali dengan fitur Quad kamera. Dual kamera depan memiliki konfigurasi  24MP + 2MP yang mendukung zoom 2m × 1,5m dan didasarkan pada teknologi AI yang dapat secara cerdas mengidentifikasi berbagai adegan khas untuk mengonfigurasi parameter kamera secara otomatis.

Di bagian belakang, kamera ini mengusung  dual kamera dengan konfigurasi  24MP (kamera B/W) + 16MP (kamera warna) dengan aperture ganda f / 1.8, pengenalan cerdas dari 22 kategori dan 500+ adegan untuk mengonfigurasi parameter kamera secara otomatis. (*)

Sumber:  Gizchina