pulsa-logo

Ssst, Diam-Diam Motorola Bakal Luncurkan Flagship Berwarna Aurora


Zulkifli Awiek

Selasa, 14 Agustus 2018 • 17:33

moto,motorola,lanovo,smartphone motoroola,motorola P30


image courtesy: slashleaksimage courtesy: slashleaks

Hal yang trending memang akan sangat menggoda untuk menjadi inspirasi bagi sebuah brand untuk membuat perangkat yang mirip satu sama lain, dan Moto-pun tak bisa menghindari hal itu.

Terbukti dari bocoran yang dilansir dari mysmartprice.com bahwa pada beberapa hari mendatang, Moto akan meluncurkan flagship-nya yang dinamai Moto P30. Dan hari ini, bocoran tentang tampang keren handphone ini muncul di laman Slashleaks.

Handphone ini disebutkan akan membawa layar FullView kekinian seluas 6.2 inch yang punya notch alias poni, RAM sebesar 6 GB, memori penyimpanan sebesar 64 GB dan 128 GB, kamera belakang ganda dengan setup 16 MP + 5 MP dengan bukaan lensa f/1.8, sedangkan kamera depannya punya resolusi 12 MP yang juga punya bukaan lensa sebesar f/1.8, baterainya akan membawa kapasitas sebesar 3.000 mAH.

Untuk bagian dapur pacunya belum ada keterangan resmi chipset apa yang akan dibenamkan di handphone ini, hanya disebutkan akan membawa Octa Core prosesor.

Hal yang menarik selain poni / notch tentu saja adalah varian warna yang tersedia, Moto P30 ini kabarnya akan tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni hitam yang akan disebut Bright Black, putih yang akan disebut Ice Jade White, dan tentunya gradasi antara biru keunguan alias Aurora.

Sayangnya belum ada informasi tentang harga dari Moto P30 ini. Anda penasaran? Mari kita tunggu rilis resminya bersama-sama.  (*)

Sumber : mysmartprice & slashleaks