pulsa-logo

Handphone Android Murah Nokia Resmi Diluncurkan di Indonesia


Aldrin Symu

Rabu, 15 Agustus 2018 • 13:16

nokia 1,android murah,nokia nadroid go,nokia murah,HMD,HMD global


Doc. PULSADoc. PULSA

Hari ini HMD sebagai pemegang merek Nokia resmi meluncurkan seri Nokia 1 di Indonesia. INi merupakan seri termurah diantara seri-seri Nokia Android sebelumnya yang pernah diedarkan di Indonesia.

Nokia 1 dibanderol Rp999.000 yang megandalkan platform Android Oreo Go Edition dari Google.  Perangkat ini akan tersedia dalam 2 varian warna warm red dan dark blue.  Nokia 1 menjanjikan pengalaman Android murni tanpa bloatware dengan filosofi ‘senyum Nokia’.

Nokia 1 ditargetkan bagi para milenial yang masih menggunakan ponsel fitur untuk bisa migrasi ke Nokia 1 dengan harga yang terjangkau. Saat ini Nokia di bawah HMD Global sudah jadi top 5 brand di lebih 15 negara dunia (tidak termasuk Indonesia).

Spefikasi yang ditawarkan Nokia 1 diantaranya kamera tunggal di bagian belakang dengan sensor 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, layar IPS sebesar 4,5 inci, CPU quadcore, penyimpanan 8 GB dan dual SIM 4G. Nokia 1 mengusung konsep xpress on cover yang bisa dogota ganti layaknya perangkat Nokia terdahulu. (*)