pulsa-logo

Bocoran Brosur Penjualan Ini Ungkap Detail Spesifikasi Oppo F9 Pro


Nariswari

Rabu, 15 Agustus 2018 • 14:12

oppo,oppo f9,oppo f9 pro,spesfikasi oppo,oppo indonesia


sososk yang disinyali Oppo F9 pro, sumber: indianexpresssososk yang disinyali Oppo F9 pro, sumber: indianexpress

Oppo berencana untuk menjadwalkan peluncuran Oppo F9 Pro pada tanggal  21 Agustus, dan  kurang lebih jelang seminggu dari hari-H peluncurannya tiba, kini beredar bocoran inofrmasi terkait dengan detail spesifikasi dan fitur utamanya  yang terungkap melalui brosur  penjualannya.

Di dalam bocoran tersebut  terdiri dari dua lembar kertas dengan spesifikasi utama dan berbagai penjabaran  bersama dengan alasan untuk membeli Oppo F9 Pro. Di brosur tersebut juga menyebutkan bahwa handphone ini akan didukung oleh Gradient Color Body baru, yang mengubah warnanya dengan  pencahayaan, layar FHD+ berukuran  6,3 inci dan  kamera selfie beresolusi  25MP, ROM 64GB, diotaki oleh chipset Helio P60 dan RAM 6GB, dan baterai berkapasitas daya 3,500mAh.

Kamera yang dibekali dengan dukungan teknologi AI 2.1, HDR dan Live Mode untuk foto menghadirkan  gambar  menjadi lebih hidup.

Di departemen fotografi, handphone ini dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 16MP + 2MP yang dibekali dengan Mode Portrait, Video slow-mo dan filter pencahayaannya.

Sedangkan fitur lainnya yang menjadi  daya tarik penjualan adalah  fitur pengisian daya super cepat  Flash VOOC . Teknologi  ini memungkinkan 2 jam waktu bicara  hanya  dengan 5 menit pengisian daya. Proses pengisian daya ini juga diklaim aman, berkat kabel 5 lapisan (layer).  (Nariswari)

Sumber: GSMArena