pulsa-logo

Ini Dia! 8 Handphone Baru Siap Edar di Pasaran


Deni Hardian

Rabu, 15 Agustus 2018 • 19:15

8 handphone baru,handphone baru,samsung, samsung galaxy,samsung galaxy note,infinix hot s3x,xiaomi mi a2,xiaomi mi a2 lite,spesifikasi handphone baru,harga handphone baru,jual handphone,tabloidpulsa,tabloid pulsa


Ilustrasi: Oppo F9 (Oppo Indonesia)Ilustrasi: Oppo F9 (Oppo Indonesia)

Pasar handphone tanah air bakal kembali semarak dan diramaikan oleh produk-produk baru, yang tampil kekinian serta dibekali performa terbaik.

Dari pantauan PULSA, setidakanya akan ada 8 handphone baru yang siap beredar dipasaran hingga akhir Agustus 2018 ini. Menariknya, handphone baru yang beredar masih dikuasai oleh vendor-vendor besar seperti Samsung yang akan menggebrak dengan 3 handphone plus 1 perangkat tabletnya sekaligus. Vendor lain yang juga menghadirkan handphone terbarunya di pasaran antara lain Infinix, Oppo dan Xiaomi.

Dari Samsung, raja ponsel Indonesia ini akan segera mengedarkan 3 handphone terbarunya di Indonesia diantaranya adalah Samsung Galaxy Note 9, Samsung Galaxy J8 4GB dan Samsung Galaxy J6 4GB. Menariknya ketiga handphone ini sudah tersedia secara pre-order dan akan tersedia secara bebas di pasaran pada akhir Agustus mendatang. Selain 3 handphone, Samsung juga akan segera mengedarkan perangkat tablet premium terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Tab S4, beberapa waktu yang lalu PULSA berkesempatan untuk melakukan hands on perangkat ini yang mengindikasikan bahwa perangkat ini akan segera diedarkan meski untuk kalangan yang sangat terbatas.

Vendor berikutnya adalah Oppo, vendor ponsel yang terkenal dengan handphone selfienya sudah mulai ancang-ancang dengan bakal menghadirkan 2 handphone seri kelas atas terbarunya yang bernama Oppo F9 dan Oppo F9 6GB. Suksesor Oppo F7 ini akan segera memulai debutnya pada tanggal 23 Agustus mendatang. Selain Oppo, Xiaomi juga akan menghadirkan 2 handphone terbarunya yang dibalut dengan tampilan UI khas Google yakni Xiaomi Mi A2 dan Xiaomi Mi A2 Lite. Uniknya, meski akan hadir secara resmi di pasaran namun kedua perangkat ini sudah tersedia dengan kover garansi distributor dengan harga yang cukup menggoda.  

Handphone lain yang akan tersedia di pasaran dalam waktu dekat adalah Infinix Hot S3X. Kehadiran handphone terbaru Infinix diketahui setelah undangan peluncuran yang telah diterima oleh PULSA yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Dengan akan hadirnya 8 handphone baru yang siap beredar di pasaran tentunya bakal memberikan opsi lebih kepada calon konsumen untuk memiliki perangkat handphone idaman yang sesuai dengan bujet yang dimilikinya.