pulsa-logo

Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi Honor ARE-AL00


Nariswari

Kamis, 16 Agustus 2018 • 15:08

Honor ARE-AL00


Ilustrasi: Logo HonorIlustrasi: Logo Honor

Satu calon handphone terbaru Honor diam-diam telah muncul di laman sertifikasi TENAA. Memiliki nomor model ‘Honor ARE-AL00’,  handphone ini diprediksi adalah Honor 8X atau Honor 8S.

Jika kita melihat fakta bahwa Honor 7S baru saja dirilis tiga bulan yang lalu, maka cukup wajar jika kemudian handphone yang mucul di TENAA tersebut adalah penerusnya yang sudah dalam tahap  pengembangan yang kemungkinan adalah Honor 8X.

Sayangnya, sejauh ini belum tercantum rincian spesifikasi dari handphone Honor generasi terbaru terebut di TENAA. Akan tetapi, belakangan ini cukup banyak bocoran gambar di online yang dapat memberikan  kita gambaran pada sisi desain.

Honor ARE-AL00 memiliki desain layar berponi (notch). Akan tetapi, desainnya sedikit berbeda dari Honor Play, Honor 10 dan Honor 9N/9i. Desain notch di Honor ARE-AL00 ini berbentuk seperti lekukan kecil yang mengikuti bentuk dari  kamera depan. Handphone ini juga memiliki desain bezel-less di bawah layar, dan bertuliskan merek “Honor”.

Di bagian casing belakangnya, Honor ARE-AL00 secara vertikal terdapat dua kamera yang diposisikan di paling kiri. Ada tulisan ‘Dual-Lens’ yang tertera di bawah lampu LED Flash, sedangkan pemindai sidik jari berada di bagian belakang dengan posisi tepat di tengah.

Casing belakangnya tampak mengkilap (glossy). Handphone ini memiliki tombol daya dan tombol volume di sebelah kanan, sementara bagian kiri terdapat SIM tray.

Honor ARE-AL00 juga telah mendapat sertifikasi 3C dan dokumen tersebut menyebutkan bahwa handphone ini memiliki dukungan untuk pengisian daya super cepat 18W.


Ada rumor yang menyebutkan bahwa kemungkinan bahwa Honor ARE-AL00  adalah Honor 8X atau  juga bisa menjadi Honor 10 Lite/Youth Edition.

Jika ini adalah salah satu dari dua perangkat ini, maka kemungkinan handphone ini akan diotaki oleh prosesor Kirin 710. (Naris/Ozi)

(Sumber)