pulsa-logo

Honor 8X Bakal Punya Teknologi Pendingin Canggih?


Nariswari

Selasa, 21 Agustus 2018 • 09:17

honor,honor 8X,snapdragon,honor 7X,honor 9 lite,honor indonesia


image courtesy: weiboimage courtesy: weibo

Handphone generasi terbaru honor yakni Honor 8X kemungkinan akan diluncrukan dalam waktu dekat. Ini diisyaratkan oleh Honor yang mengkonfirmasi hal tersebut  pada postingan terbarunya di Weibo  kemarin (20/8).

Honor memposting gambar leaflet yang setidaknya menegaskan bahwa Honor 8X benar-benar  akan tiba dalam waktu dekat. Di leaflet tersebut tertera  “8X” dengan sangat besar, yang pisualisasikan sebagai panel es yang retak di bagian tengahnya. Kemungkinan, hal  itu adalah petunjuk untuk teknologi pendinginan seperti yang digunakan dalam Honor Note 10.

Perangkat dengan nomor model ARE-AL00 sebelumnya diam-diam muncul di TENAA dengan spesifikasi yang cukup  lengkap. Kemungkinan besar ini adalah Honor 8X yang akan hadir dengan layar berukuran 7,12 inci dan resolusi Full HD+.

Perangkat ini akan diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 Series (kemungkinan adalah Snapdragon 660 atau Snapdragon 636). Di departemen fotografi, handphone ini dibekali dengan  dual kamera utama dengan resolusi 16MP + 5MP, dan kamera selfie dengan  resolusi 8MP. Handphone ini memiliki dimensi 177,57x86.24x8.13mm,dan  berat 210 gram.

Sejauh ini Honor masih belum memberikan informasi kapan mereka akan memperkenalkan generasi penerus Honor 7X. (*)

Sumber: Weibo via GSMArena